D.O EXO Mulai Syuting “True Sword Battle” Bulan April

by -
D.O EXO Mulai Syuting “True Sword Battle” Bulan April
(D.O EXO. @weareone.exo/Instagram)

Bintangtamu.id – Setelah sejumlah media memberitakan keterlibatan D.O EXO dalam “True Sword Battle” sejak 13 Agustus 2021 lalu, Kamis (24/3/2022) idola kelahiran 1993 ini akhirnya dikabarkan akan memulai syuting untuk drama tersebut pada April mendatang.

“True Sword Battle” dijadwalkan akan dirilis di KBS2 pada paruh kedua tahun 2022. Ini adalah kembalinya D.O ke KBS untuk pertama kalinya setelah 7 tahun. Namun, belum diketahui secara pasti tanggal dari perilisan drama 12 episode ini.

Selain aktif sebagai seorang idola, D.O juga sangat populer sebagai aktor melalui sejumlah drama dan film yang dibintanginya, seperti “100 Days My Prince”, “Along with the Gods”, “Cart”, “It’s Okay”, “That’s Love”, “Swing Kids”, “Secret”, dan “The Moon”.

Kali ini D.O dipercaya untuk menjadi pemeran utama pria dalam “True Sword Battle”. Dia akan berperan sebagai seorang jaksa brilian yang akan melakukan segalanya demi mencari keadilan bagi orang-orang yang lemah.

Sedangkan Yoon Jae Hyuk akan bertanggung jawab sebagai produser dalam drama “True Sword Battle”.

Link Banner

Selain tanggal perilisan yang belum diumumkan, pihak produksi “True Sword Battle” juga belum mengumumkan pemeran utama wanita dalam drama ini karena masih melakukan casting.

“True Sword Battle” adalah drama yang menceritakan kisah seorang jaksa yang adil dengan membela korban miskin dan lemah. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menghancurkan organisasi korup yang tersebar di Republik Korea.

Sebelumnya, drama ini banyak menarik perhatian karena melibatkan D.O setelah dia keluar dari militer pada Januari 2021 lalu. D.O memang memiliki penampilan yang menarik serta kepribadian yang gagah dan ceria, sehingga dianggap cocok untuk memerankan karakter yang senantiasa membela orang yang lemah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *