4 Julukan Idol dari Girl Group Generasi ke-4 yang Miliki Pesona Memikat

by -
4 Julukan Idol dari Girl Group Generasi ke-4, Mereka Punya Pesona yang Memikat!
(4 idol girl group KPop generasi ke-4. Various/BT)

Bintangtamu.id – Sudah bukan hal baru lagi bila di setiap generasi KPop ada beberapa idol yang memiliki pesona paling menonjol dari beberapa orang yang ada di generasi tersebut. Begitu juga dengan generasi ke-4 KPop yang menyumbang sederet nama idol yang pesonanya memikat dan cukup menonjol berkat visual yang dimiliki, sehingga membuat mereka mendapatkan julukan yang unik dan berbeda-beda dari para penggemarnya.

Berikut beberapa idol pemilik julukan unik dari fans.

1. Wonyoung IVE (Princess)Wonyoung IVE

Wonyoung IVE sudah terkenal sejak dia mengikuti sebuah ajang survival Produce 48. Oleh karenanya tidak heran bila banyak orang mengaguminya sebagai salah satu idol Rookie.

Gadis kelahiran tahun 2004 ini dikagumi dan dipuja berkat kecantikan serta bakatnya yang luar biasa. Wonyoung juga memiliki visual yang feminin, lembut, dan anggun, yang membuat dia terlihat seperti seorang putri yang sempurna.

Link Banner

Dia juga memiliki gaya girly dan menawan sehingga membuat dia selalu tampil bergaya di depan kamera. Karena itu pula penggemar memberinya julukan sebagai Princess-nya girl group untuk generasi keempat.

2. Yuna ITZY (Queenka)Yuna ITZY

Yuna merupakan maknae dari ITZY yang dianggap memiliki visual yang segar dan manis. Pesonanya membuat penggemar tak mudah melupakan sosoknya.

Gaya yang dimiliki Yuna ITZY sangat cocok dalam menggambarkan gadis populer, karenanya dia mendapatkan julukan sebagai Queenka. Julukan ini merupakan singkatan dari Queen Card atau dalam bahasa Korea adalah “ratu lebah”.

Pada umumnya Queenka merujuk pada gadis yang paling populer di sekolah dalam serial-serial Amerika. Sebenarnya bukan hanya Yuna yang memancarkan vibe gadis populer di sekolah, angota ITZY lainnya juga begitu. Hanya saja di sini Yuna adalah yang paling menonjol.

3. Karina Aespa (CG)Karina Aespa

Wanita yang memulai debutnya sebagai idol bersama Aespa ini juga mempunyai julukan unik dari penggemar. Grup Aespa yang debut di bawah naungan SM Entertainment ini berhasil menjadi sorotan dengan single berjudul “Black Mamba”.

Kecantikan dan pesona Karina menjadi dua hal yang membuatnya dibanjiri pujian. Dulunya dia juga merupakan ullzang (penyebutan untuk wanita Korea dengan wajah terbaik), dan hingga saat ini Karina sering diperbincangkan sebab visualnya yang diangap menyerupai karakter grafis komputer atau GC.

Dengan wajah yang simetris dan bentuk tubuh yang proposional menjadikannya sebagai karakter CG yang nyata.

4. Sullyoon NMIXX (Fairy)Sullyoon NMIXX

Sejak pertama diperkenalkan oleh agensi JYP Entertainment sebagai anggota dari girl group NMIXX, Sullyoon telah menjadi pusat berhatian.

Dia dianggap mempunyai visual memukau sekaligus terbaik berikutnya setelah Yuna ITZY dan Tyuzu TWICE. Bahkan, tak jarang wajahnya juga disamakan dengan sosok Tyuzu TWICE dan Sana.

Menariknya, Sullyoon dianggap mempunyai pesona yang tidak nyata seperti tokoh fiksi. Sampai pada akhirnya pesonanya itu membuat dia mendapatkan julukan sebagai “Fairy” dari penggemar.

Meskipun mempunyai julukan yang berbeda-beda, tetapi keempat idol tersebut mempunyai pesona, karakteristik, kemampuan, keunikan, serta bersinar dengan visual mereka masing-masing!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *