Rain Akui Hampir Melakukan Operasi Plastik Karena Park Jin Young

by -
Rain Akui Hampir Melakukan Operasi Plastik Karena Park Jin Young
(Rain. CastKo)

Bintangtamu.id – Meskipun mendapatkan ketenaran karena bakatnya yang luar biasa serta penampilannya yang tampan, tetapi Rain mengakui bahwa dia tidak selalu demikian. Pada episode terbaru Season B, Rain buka-bukaan tentang niatnya hampir melakukan operasi plastik karena teman dekatnya Park Jin Young.

“Saya hampir menjalani operasi plastik. Park Jin Young menyuruhku pergi,” ujarnya.

Akan tetapi, saran itu ternyata menjadi alasan mengapa Rain justru tidak melakukannya.

Meskipun Rain dikenal karena keseksian dan visualnya yang tampan, tetapi orang-orang tidak membicarakan penampilannya dengan baik ketika dia masih kecil.

“Tetapi ketika aku masih muda, semua orang mengatakan bahwa aku jelek,” akunya.

Link Banner

Setelah mendengar olok-olok itu di usia yang sangat muda, Rain hampir saja melakukan operasi plastik selama waktunya di JYP Entertainment setelah mendapatkan perkataan dari Park Jin Young.

Namun, alih-alih mengikuti saran untuk operasi plastik dari rekannya itu, Rain justru lebih memperhatikan bahwa Park Jin Young juga ternyata tidak terlihat “tampan” secara tradisional dan akhirnya dia mencapai kesimpulan baru. Komentar itu sangat kelewatan sehingga Changbin Stray Kids mencoba menahan tawanya.

Rain kemudian mengomentari Park Jin Young hingga Changbin berkata, “Tolong jangan sebut ini episode Stray Kids.” Membuat Hyunjin dan anggota lainnya tertawa terbahak-bahak.

Rain juga menunjukkan bahwa jika Park Jin Young dapat berhasil dengan visual yang secara tradisional tidak “tampan”, maka operasi plastik juga tidak diperlukan.

Karena Park Jin Young dan juga Rain sudah saling mengenal sangat lama, maka hanya teman sejati seperti inilah yang bisa saling menghujat, terutama tentang penampilan mereka, tanpa merasa dendam atau membenci.

Untungnya, Rain mempertahankan ketampanannya dan bahkan menikahi salah satu aktris paling cantik: Kim Tae Hee yang berbakat dan memukau.

Rain nikahi Kim Tae Hee
(Pernikahan Rain dengan Kim Tae Hee di tahun 2021. @sjhkjk08/Twitter)

Sementara itu, pemilik nama asli Jung Ji-hoon ini tidak hanya diakui sebagai idola yang tampan, dia juga multitalenta karena dia juga seorang penulis lagu, penyanyi, aktor, bahkan salah satu produser rekaman di Korea Selatan. Dia sudah melakukan banyak tur di seluruh dunia dan berhasil meraih sukses terobosan melalui album ketiganya “It’s Raining” dan menjadi album yang terjual sebanyak satu juta kopi di Asia, inilah yang menjadikannya sebagai bintang internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.