Stray Kids Tampilkan “Call Me Baby” di Weekly Idol dan Bikin Fans Kagum

by -
Stray Kids Tampilkan “Call Me Baby” di Weekly Idol dan Bikin Fans Kagum
(Stray Kids. @Stray Kids/Twitter)

Bintangtamu.id – Stray Kids tak pernah berhenti memberikan penampilan memukau dan menunjukkan sesuatu yang mengejutkan. Salah satu sumber konten yang saat ini masih dinikmati oleh penggemar adalah penampilan Stray Kids di Weekly Idol, di mana mereka melakukan segalanya mulai dari trik menari hingga penampilan aegyo. Mereka juga melakukan cover lagu EXO “Call Me Baby.”

Stray Kids telah menampilkan cover sebelumnya, sebagai bagian dari beberapa pertemuan penggemar. Tetapi untuk dapat berbagi cover berbakat mereka dengan semua penggemar, Stray Kids menampilkannya di Weekly Idol, menari mengikuti irama vokal mereka sendiri.

Setiap anggota yang piawai dalam melakukan koreografi membuat fans tidak bisa melupakannya. Para penggemar tentu berterima kasih atas video berkualitas tinggi yang benar-benar menunjukkan setiap anggota meng-cover lagu dengan sempurna.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Stray Kids sedang mempromosikan comeback terbaru mereka dengan mini album “ODDINARY”, dan mereka telah membuat para penggemar terdiam dengan suara mereka yang luar biasa dan koreografi yang keras untuk lagu utama “MANIAC.”

Meskipun punggung Felix terluka dan promosi mereka harus dihentikan karena beberapa anggota terkena COVID, Stray Kids baru-baru ini merilis jadwal kegiatan promosi mereka mendatang untuk “ODDINARY”, dan memberikan banyak hal yang telah dinantikan oleh para penggemar.

Link Banner

Selain itu fans juga telah terpikat dengan semua b-side dalam album, dengan lagu “Lonely St.” dan juga “VENOM” yang video musiknya sudah dirilis.

Namun demikian, penggemar masih tetap menikmati berbagai konten seperti live anniversary terbaru Stray Kids, yang mengakibatkan banyak kekacauan. Atau video hari jadi mereka yang membagikan jenis MBTI terbaru mereka. Penggemar juga masih mengagumi penampilan mereka ketika meng-cover lagu milik EXO.

Fans bahkan tidak bisa merasa cukup ketika melihat bagaimana setiap anggota dapat dengan sempurna menyanyikan lagu “Call Me Baby” tersebut.

Bahkan Felix tetap memberikan segalanya walaupun kemampuannya cukup terbatas untuk tampil karena cedera pada punggungnya. Namun, Felix tetap bersinar dengan ekspresi wajahnya. Dan seperti biasanya, vokal para member Stray Kids memang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.