Interaksi Youn Yuh Jung dengan Aktor Troy Kotsur Curi Perhatian di Perhelatan Oscar 2022

by -
Interaksi Youn Yuh Jung dengan Aktor Troy Kotsur Curi Perhatian di Perhelatan Oscar 2022
(Troy Kotsur dan Youn Yuh Jung di gelaran Oscar ke-94 tahun ini. AP)

Bintangtamu.id – Banyak pihak terus memberikan pujian atas interaksi antara Youn Yuh Jung dengan aktor populer Troy Kotsur. Pasalnya, mereka berhasil mencuri perhatian di perhelatan Oscar 2022.

Meskipun netizen menyukai komentarnya di awal, Youn Yuh Jung kembali mendapat perhatian karena perilaku bijaknya kepada pemenang penghargaan Troy Kotsur, pria tunarungu pertama yang memenangkan Oscar sebagai Aktor Pendukung Pria Terbaik.

Ketika Troy Kotsur akan menerima penghargaannya, Youn Yuh Jung menunjukkan betapa perhatiannya dia. Pada awalnya, pemirsa bingung dan khawatir ketika aktris itu mengambil penghargaan dari Troy Kotsur ketika dia menerimanya.

Namun, mereka segera menyadari bahwa dia benar-benar mengambilnya sehingga dia bisa menandatangani pidato penerimaannya dengan benar.

Bahkan saat Troy Kotsur melakukan pidatonya, Youn Yuh Jung tampak benar-benar fokus dan saksama pada setiap gerakan yang dilakukan aktor tersebut, dan dia terus terlihat emosional saat melakukannya. Ini sama seperti sesaat sebelum Yuh Jung membacakan nama Troy Kotsur pada amplop di tangannya.

Link Banner

Tahun lalu, Youn Yuh Jung juga mencuri perhatian ketika dia memenangkan penghargaan untuk “Aktor Pendukung Terbaik.” Tahun ini, perannya berubah karena dialah yang membacakan nominasi untuk penghargaan tersebut.

Ketika dia membuka amplop itu, netizen terkejut karena dia dengan cepat menutupnya kembali. Sampai mereka menyadari apa yang dilakukannya saat dia benar-benar menandatangani sebelum mengatakannya.

Ketika penghargaan itu diberikan, netizen tidak bisa melupakan kemurnian interaksi mereka, dengan beberapa media Barat mengatakan bahwa momen tersebut mencuri perhatian.

Seperti sebuah tweet yang terlihat dari akun bercentang biru, Tony Ho Tran @TonyHoWasHere yang menuliskan, “Youn Yuh Jung menandatangani untuk Troy Kotsur ketika dia menang dan mengambil Oscar sehingga dia dapat menandatangani membuat saya ingin menangis selamanya.”

Apresiasi lain terlihat melalui tweet lain darinya yang menuliskan, “GANTI SEMUA PATUNG CHRISTOPHER COLUMBUS DENGAN PATUNG MOMEN INI”

Namun, itu bukan satu-satunya hal ikonik yang dia lakukan selama upacara penghargaan. Setelah Brad Pitt salah mengucapkan namanya, Youn Yuh Jung membuat lelucon bahwa bintang Barat mungkin bermasalah dengan nama Korea, tetapi itu akan sama untuknya dengan nama Barat.

Ketika netizen berbicara tentang aktris Korea paling ikonik sepanjang masa, satu orang yang tidak boleh dilewatkan adalah Youn Yuh Jung. Selain sangat berbakat aktris ini memiliki salah satu hati yang paling hangat. Dan dia kembali menunjukkannya selama Oscar 2022.

Sekali lagi, Youn Yuh Jung telah menunjukkan mengapa dia masih menjadi salah satu aktris yang paling dicintai di seluruh dunia. Dia tidak hanya menunjukkan cinta dan rasa hormat kepada orang-orang di sekitarnya, tetapi dia juga menemukan cara yang elegan untuk mereka yang tak sengaja melakukan kesalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *