Lucunya Ekspresi Kaget Judika Saat Diteriaki I Love You Oleh Penggemar

by -
Lucunya Ekspresi Kaget Judika Saat Diteriaki I Love You Oleh Penggemar
(Ekspresi kaget Judika saat diteriaki I Love You oleh penggemar laki-laki. @indomusikgram/Instagram)

Bintangtamu.id – Judika Nalon Abadi Sitohang atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Judika baru saja memeriahkan acara “Kick Andy Heroes 2022”. Sebuah acara spesial dari acara Kick Andy (sebuah acara yang sering mengundang sosok inspiratif dari seluruh Indonesia).

Dikutip dari medcom.id, “Kick Andy Heroes 2022” tayang di Metro TV pada tanggal 27 Maret 2022. Acara ini dihadiri oleh Erick Thohir (menteri BUMN Indonesia), Yenny Wahid (direktur Wahid Foundation), Siti Nurbaya Bakar (menteri LHK Indonesia) dan dimeriahkan oleh penyanyi muda Anneth Delliecia.

Di acara tersebut, Judika membuka acara dengan lagunya yang terjudul “Strong Together”. Lagunya dibawakan dengan sangat baik dan menghibur penonton tentu saja. Namun, hal lucu terjadi ketika lagu sudah tiba di akhir dan Judika mulai menyapa penggemar.

Dari video yang diunggah oleh indomusikgram, terlihat bahwa ada yang meneriakkan kata I love you kepada pelantun “Putus atau Terus” itu hingga membuat sang penyanyi menampakkan muka terkejut. Teriakan yang bukan hanya sekali atau dua kali itu sukses membuat sang penyanyi memasang raut wajah kebingungan dan kaget.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INDOMUSIKGRAM (@indomusikgram)


Keterkejutan suami dari Duma Riris itu tak berhenti di situ saja. Ketika mengetahui bahwa yang meneriakinya itu adalah seorang laki-laki, Judika nampak sangat terkejut hingga tak bisa bereaksi apa-apa sesaat. Namun, pada akhirnya Judika menyapa sang penggemar dan tersenyum.

Link Banner

Hal ini tentu unik mengingat biasanya yang berteriak histeris terhadap penyanyi pria adalah para wanita. Penggemar dari kalangan pria biasanya kurang begitu menunjukkan ketertarikan terhadap penyanyi pria. Namun, ternyata penggemar Judika menunjukkan bahwa penggemar dari kalangan pria maupun wanita tidak jauh berbeda dalam mengekspresikan rasa kagum terhadap penyanyi favoritnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *