5 Bintang Muda di Sinetron Ramadan “Para Pencari Tuhan” Jilid 15

by -
5 Bintang Muda di Sinetron Ramadan "Para Pencari Tuhan” Jilid 15
(5 bintang muda yang bakal meramaikan PPT Jilid 15. Various/BT)

Bintangtamu.id – Memasuki bulan Ramadan 1443 H, pastinya ada banyak sinetron religi unggulan yang merupakan program. Seperti SCTV yang menjadikan “Para Pencari Tuhan” (PPT) Jilid 15 sebagai program unggulan khusus untuk bulan puasa tahun ini.

Para Pencari Tuhan” pada Ramadhan tahun 2022 ini telah memasuki jilid ke-15. Ini karena PPT memang sudah masuk tahun ke 15, dari 2007 hingga 2022.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sinetron tersebut memiliki beberapa pemeran yang diganti atau ditambahkan.

Dikutip dari akun Instagram @parapencarituhanppt.sctv yang diunggah pada 28 Maret 2022, inilah 5 bintang muda dalam sinetron Ramadan PPT Jilid 15 bertema “Ke Surga Yuk” di SCTV.

1. Dinda KiranaDinda Kirana

Link Banner

Dinda Kirana merupakan seorang aktris FTV di SCTV. Di “Para Pencari Tuhan” Jilid 15 dia berperan sebagai Matahari.

Matahari atau sosok gadis yang diperankan Dinda Kirana adalah anak dari Galaksi Bima Sakti.

Sama seperti pemain lain, Dinda Kirana tentunya memiliki harapan untuk PPT ke depannya. Dalam video tersebut dia juga menyampaikan harapannya.

“Semoga kedepannya “Para Pencari Tuhan” Jilid 15 ini banyak disukai oleh permisa di rumah dan dapat menginspirasi untuk semuanya,” ucap Ratu FTV tersebut.

2. Lavicky NicholasLavicky Nicholas

Lavicky Nicholas merupakan aktor yang telah membintangi banyak sinetron, film, dan FTV yang selalu berperan sebagai protagonis.

Demikian pula dengan “Para Pencari Tuhan” Jilid 15. Aktor muda ini akan berperan sebagai Habib.

Di sinetron ini Lavicky menjadi seorang ustadz muda sekaligus assisten ustadz Suki di Pesantren Lansia untuk membantu dan membimbing para santri yang merindukan syurga dan ingin mati husnul khotimah.

3. Salma ParamitaSalma Paramita

Ini adalah pertama kalinya Salma Paramita bergabung dalam sinetron religi SCTV ini. Dia merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang mengawali karier sebagai aktris cilik andalan SinemArt.

Salma berperan sebagai Bulan yang berharap dengan adanya peran baru dapat menjadikan PPT menjadi sinetron yang penuh tuntunan dan bermanfaat.

4. Bima SenaBima Sena

Artis cilik ini telah banyak membintangi film, sinetron, dan iklan tanah air. Di “Para Pencari Tuhan” Jilid 15, dia akan berperan sebagai Aliv.

Aliv adalah anak yang sedari kecil yang hidup sendirian di jalanan dan suka bola. Dia ngefans dengan tim Liverpool.

Aliv diajak oleh Bang Udin yang diperankan oleh Udin Nganga dan Bang Asrul yang diperankan oleh Asrul Dahlan untuk ke Pesantren Lansia dan belajar sedikit-sedikit perihal bola.

5. Ridwan GhaniRidwan Ghani

Ridwan Ghani di PPT Jilid 15 berperan sebagai Soni. Ridwan sendiri selama ini juga telah membintangi sejumlah film, FTV, dan sinetron dengan jumlah yang cukup banyak.

Soni dalam cerita PPT jilid 15 adalah seorang anak punk netral adiknya Lara sekaligus anak dari Ucok Simbara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *