Bikin Mewek, Mendiang Sulli Trending di Hari Ulang Tahunnya

by -
Bikin Mewek, Mendiang Sulli Trending di Hari Ulang Tahunnya
(Sulli. @jelly_jilli/Instagram)

Bintangtamu.id – Wanita bersuara indah dan berparas rupawan, Choi Jinri atau dikenal dengan nama panggung Sulli merupakan mantan anggota girl group besutan SM Entertainment, F(X). Meski sudah hengkang dari F(X), Sulli sempat melanjutkan karir sebagai solois di bawah agensi yang sama. Dia juga sering muncul dalam drama Korea.

Penampilan terakhirnya sebagai aktris adalah menjadi cameo dalam drama “Hotel Del Luna” (2019). Namun, wanita yang juga sering wara-wiri di sampul itu sudah tiada sejak 14 Oktober 2019 karena bunuh diri.

Diketahui Sulli depresi karena terlalu banyak menerima komentar kebencian dari netizen. Padahal Sulli adalah wanita yang sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya donasi yang dia berikan untuk badan amal Korea Selatan.

Bukan hanya itu saja, meskipun dapat tawaran untuk melaporkan para netizen yang telah melontarkan ujaran kebencian padanya, Sulli enggan melakukan hal tersebut. Alasannya adalah, Sulli mengetahui bahwa orang-orang yang melontarkan kebencian padanya masih sangat muda bahkan kebanyakan remaja. Sulli tidak mau menghancurkan masa depan mereka dengan melaporkan dan menghukum mereka di penjara.

Kepergian Sulli menjadi pukulan yang teramat berat bagi para penggemar maupun rekan sesama artis. Sudah tiga tahun berlalu, masih banyak yang merasa kehilangan karena kepergiannya. Selasa, 29 Maret 2022, bertepatan dengan hari ulang tahun mendiang Sulli.

Link Banner

Para penggemar masih begitu banyak yang mengingat hari istimewa sang idola. Di jagat Twitter, nama Sulli menjadi trending topik yang hangat dibicarakan oleh banyak penggemar. Lebih dari 13 ribu cuitan berisi ucapan ulang tahun untuk Sulli ada di Twitter.

Unggahan terakhir Sulli di akun Instagramnya (jelly_jilli) juga dibanjiri ucapan selamat ulang tahun. Tak hanya itu saja, penggemar banyak yang mengulik kenangan-kenangan saat Sulli masih hidup.

Hal ini membuat kalangan netizen yang bukan penggemar Sulli jadi ikut merasa sedih hingga ingin menangis atas apa yang dilakukan oleh penggemar dalam mengenang kepergian Sulli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *