“Para Pencari Tuhan” Jilid 15 Tayang Perdana di SCTV 2 April 2022

by -
“Para Pencari Tuhan” Jilid 15 Tayang Perdana di SCTV 2 April 2022
(Para Pencari Tuhan Jilid 15. SCTV)

Bintangtamu.id – “Para Pencari Tuhan” Jilid 15 akan mengangkat tema “Ke Surga Yuk” dan tayang perdana pada 2 April 2022 di SCTV.

Sinetron religi Ramadan ”Para Pencari Tuhan“ (PPT) selalu diminati pencinta stasiun televisi swasta SCTV setiap tahunnya, termasuk pada tahun ke 15 ini.

Uniknya Tahun ini PPT Jilid 15  tidak hanya dibintangi oleh artis senior, tetapi juga ada artis muda, berbakat, dan terbaru yang sudah pasti Anda nantikan.

Yang membuat alur cerita PPT jilid 15 berbeda dan lebih menarik dari sebelumnya akan dihadiri 70 persen artis muda. Tak tanggung-tanggung, sinetron religi ini akan menghadirkan 14 orang artis baru yang sudah tak asing lagi di dunia hiburan.

Adapun nama-nama aktor dan aktris PPT jilid 15, seperti Cok Simbara, Tio Pakusadewo,  Yurike Prastika, Dinda Kirana, Salma Paramita, Ridwan Ghani, Deddy Mizwar, Irma, Ayu Betari, Jarwo Kwat, Lavicky Nicholas, Udin Nganga, Asrul Dahlan, Andre Taulany.

Link Banner

Di PPT Jilid 15 ini Deddy Mizwar tidak hanya menjadi tokoh utama saja, tetapi juga menjadi sutradaranya.


Nah, itu semua aktor dan aktris yang terlibat dalam sinetron religi SCTV ini. Meskipun ada beberapa nama baru, para artis yang sudah menjadi ikon sinetron Para Pencari Tuhan juga masih turut bermain.

Selain mengeluarkan bocoran nama-nama pemain PPT jilid 15, “Para Pencari Tuhan” juga sudah mengumumkan jam tayang yaitu pukul 02:45 WIB pada 2 April 2022.

Buat yang penasaran dengan kisah seru sinetron “Para Pencari Tuhan”, jangan sampai ketinggalan untuk menemani waktu sahur di bulan puasa nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *