Sehun EXO, Wajah DIOR untuk Cover Majalah GQ Korea April 2022

by -
Sehun EXO, Wajah DIOR untuk Cover Majalah GQ Korea April 2022
(Sehun EXO Cover GQ Korea edisi April 2022. @oohsehun/Instagram)

Bintangtamu.id – Senin 28 Maret lalu, GQ Korea merilis video teaser untuk Sehun EXO sebagai model dari DIOR untuk majalah edisi April 2022. Dalam video berdurasi 37 detik itu, anggota termuda EXO ini menampilkan aura mahal dan elegan dalam balutan pakaian DIOR.

Penggemar tentu akan langsung terbius dengan pesona Sehun yang sedang berpose di dalam mobil sambil membawa bunga.

Selain melakukan syuting untuk video teaser dan pemotretan untuk sampul majalah. Sehun juga melakukan wawancara dengan tim GQ Korea.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GQ KOREA (@gq_korea)


Saat ditanya mengenai kemenangan “Wolf” yang sekaligus menjadi kemenangan pertama EXO di cara musik, Sehun berucap bahwa dia tidak akan melupakan momen itu.

Sehun pun mengaku ingin berkata pada dirinya di masa lalu.

Link Banner

“Aku ingin memberinya banyak tepukan di punggungku. Aku ingin mengatakan sesuatu seperti ‘Selamat, kamu telah melalui banyak hal,” ujarnya.

Sambil tertawa, idola kelahiran 1994 ini juga mengenang 10 tahun yang lalu.

“Jika kamu tidak lupa niat pertamamu dan terus konsisten melakukan hal ini, akan ada hasil baik di depan sana. Jadi, jangan lelah dan bertahanlah di jalan ini,” akunya.

Seperti yang diketahui, Sehun pertama kali memulai karirnya di dunia hiburan bersama grupnya, EXO pada 8 April 2012 lalu. 10 tahun sudah berlalu, selain aktif bersama grupnya sebagai  penyanyi, rapper, dan penari; Sehun juga sukses dengan sejumlah drama, film, serta menjadi model untuk sejumlah brand ternama.

Untuk merayakan hari jadi EXO yang ke-10, Sehun ingin mempersiapkan dan memberi hadiah untuk penggemar yang telah memberinya banyak cinta.

Namun, karena pemilik nama lengkap Oh Sehun itu memiliki begitu banyak hal untuk sangat berterima kasih, sehingga dia pikir ini akan sulit. Sehun kemudian berpikir bahwa hadiah terbaik yang bisa ia berikan untuk EXO-L (nama penggemar EXO) adalah memberi mereka energi miliknya melalui musik yang bagus, album yang bagus, dan bahkan lebih banyak pertunjukan/ konser.

Dia menambahkan bahwa EXO akan bekerja lebih keras sehingga dapat menjadi hadiah besar untuk para penggemar.

Sebentar lagi 8 April akan tiba. Sehun berkata dia belum benar-benar memikirkan hari jadi grupnya. Karena, dia masih merasa sulit untuk percaya bahwa dia telah berkarya selama 10 tahun.

“Um, bahkan jika kita tidak bisa bertemu satu sama lain secara langsung, aku pikir kita akan merayakannya dengan melakukan panggilan video dengan para anggota EXO yang lain. Aku mau melakukan itu. Aku ingin memberi selamat pada anggota yang lain karena mereka telah bekerja keras,” katanya.

Menutup sesi wawancara singkat tersebut, Sehun ingin menyampaikan bahwa meskipun jalan yang dia jalani di masa depan masih rahasia, selama tujuan yang ingin dicapai jelas, itu tidak akan menjadi masalah. Dia hanya perlu bertanya pada dirinya sendiri, kemudian menemukan jawabannya dan memperjuangkannya.

Kerja keras Sehun hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang memang bisa menjadi inspirasi bagi semua orang. Seperti kutipannya di akhir sesi wawancara, asal memiliki tujuan yang jelas, kita hanya perlu memperjuangkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *