Jangan Lewatkan, 5 Drama Korea yang Tayang April 2022

by -
Jangan Lewatkan, 5 Drama Korea yang Tayang April 2022

Bintangtamu.id – Drama Korea bisa menjadi tontonan menarik untuk mengisi waktu luang. Sederet drama dengan cerita yang unik akan tayang pada April 2022.

Dibintangi oleh aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan, drakor yang akan rilis ini sebaiknya tidak dilewatkan untuk ditonton sebab genre yang disajikan pun sangat beragam, mulai dari action, slice of life, komedi romantis, romantis, hingga horor.

Berikut beberapa judul drama Korea tayang April 2022 yang siap menghiburmu!

1. Our BluesOur Blues

K-Drama “Our Blues” ini bertabur aktor dan aktris populer Korea Selatan. Mereka adalah Cha Seung Won, Lee Byung Hun, Lee Jung Eun, Han Jin Min, Kim Hye Ja, dan pasangan kesayangan penggemar yakni Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.

Link Banner

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan dari beberapa karakter di Pulau Jeju. Salah satunya adalah Lee Dong Suk (Lee Byung Hun), seorang laki-laki yang lahir dan besar di sebuah pedesan dari Pulau Jeju. Dia mencari penghasilan dengan cara berjualan truk.

Sementara itu lawan mainnya, Shin Min Ah akan berperan sebagai Min Sun Ah, wanita pendatang yang memiliki rahasia dan cerita hidupnya.

Drama “Our Blues” akan tayang di stasiun televisi tvN serta platform streaming Netflix pada 9 April 2022.

2. MonstrousMonstrous drama Korea April 2022

Drama “Montrous” juga akan menggaet sederet artis populer Korea Selatan, di antaranya Koo Kyo Hwan, Park Ho San, Shin Hyun Been, Kim Ji Young, Nam Do Reum, dan Kwak Dong Yeon.

Dalam darama ini diceritakan tentang seorang arkeolog bernama Jung Ki Hoon (Koo Kyo Hwan) yang mencari fenomena supranatural yang aneh. Sayangnya dia mengalami kejadian tak terduga hingga membuat kehidupannya berubah.

K-Drama bergenre horor ini akan tayang pada 6 April 2022 melalui TVING.

3. Again My LifeAgain My Life

“Again My Life” akan tayang pada 8 April 2022 dengan genre drama, misteri, dan fantasi. Dengan total 16 episode drama yang dibintangi oleh Lee Kyung Young, Le Joon Gi, dan Kim Ji Eun ini akan tayang pada hari Jumat dan Sabtu di channel SBS maupun VIU.

Drama “Again My Life” ini mengisahkan tentang Kim Hee Woo yang diperankan oleh Lee Joon Gi, yang memiliki peringkat terendah di sekolahnya. Namun, keadaan mulai berbalik saat dia masuk ke universitas dan lulus ujian pengacara berkat kerja keras dan ketekunannya.

Saat Hee Woo menjadi jaksa, dia justru dibunuh ketika menyelidiki kasus korupsi yang dilakukan seorang politisi. Akan tetapi, seperti sebuah kejutan dirinya justru memperoleh kesempatan kedua untuk hidup kembali.

4. Shooting StarsShooting Stars

Stasiun televisi tvN akan kembali menyuguhkan drama bergenre komedi romantic, “Shooting Stars” yang dibintangi oleh sederet artis papan atas. Di antaranya adalah Lee Jung Shin, Le Sung Kyung, Yoon Jong Hoon, Kim Young Dae, dan beberapa artis lainnya.

Dengan jumlah total 16 episode, “Shooting Stars” mengisahkan tentang orang-orang yang bekerja keras di belakang layar sebuah industri hiburan sehingga mereka bisa tetap menampilkan sisi baik dan sempurna para selebriti. Mereka bahkan selalu membereskan kekacauan yang diakibatkan oleh perbuatan para artis.

Di “Shooting Stars”, Kim Young Dae akan berperan sebagai Gong Tae Sung, seorang bintang papan atas. Drama ini akan mulai tayang pada 22 April 2022 pada hari Jumat dan Sabtu.

5. Showtime BeginsShowtime Begins

Drama yang akan tayang pada 23 April 2022 ini bergenre komedi, misteri, fantasi, dan romance. Tayang pada hari Sabtu dan Minggu di channel MBC serta VIU, “Showtime Begins” akan berakhir pada episode ke-16. Selain itu, drama ini juga akan memasangkan artis Park Hae Jin dan Jin Ki Joo.

Drama ini mengisahkan tentang Cha Cha Woong (Park Hee Jin) yang memiliki kemampuan melihat hantu dan melakukan komunikasi dengan mereka.

Cha Woong juga seorang pesulap terpopuler yang mempunyai kemampuan serta trik yang andal. Dia tak kenal takut untuk menghadapi hantu. Namun, karena kemampuannya itulah akhirnya dia bertemu dengan Go Seul Hae (Jin Ki Joo), seorang polisi wanita. Keduanya bekerja sama untuk memecahkan kasus yang sulit dengan bantuan dari para hantu hingga terlibat urusan asmara.

Itulah beberapa drama yang segera tayang di bulan April ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *