Suho EXO di April Mop, Maaf Ya Aku Cowok yang Seperti Ini

by -
Suho EXO di April Mop, Maaf Ya Aku Cowok yang Seperti Ini
(Suho EXO. @weareone.exo/Instagram)

Bintangtamu.id – Suho EXO menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya pada 1 April tengah malam (April Mop)  waktu Korea Selatan setelah akun resmi SMTOWN dan EXO merilis teaser musik video “Grey Suit”. Mengutip melalui akun Bubble pribadi Suho, Leader EXO itu menanyakan apakah EXO-L (nama penggemar EXO) sudah tidur saat teaser itu dirilis.

Suho juga menanyakan pendapat penggemarnya mengenai teaser demi teaser yang diunggah setiap hari tepat tengah malam melalui akun resmi SMTOWN dan EXO tersebut.

“Haha masih terlalu cepat kalau kaget sekarang. Maaf ya aku tiap hari datangnya telat. Selain itu aku juga kepikiran kalau kalian harus fangirling setelah teasernya rilis jam 12 malam,” dia berkata sambil tertawa.

Idola kelahiran 1991 itu sempat mengkhawatirkan EXO-L yang selalu begadang setiap malam demi menunggu teaser comeback solonya.

Karena hari ini bertepatan dengan April mop, Suho EXO pun memberikan pendapatnya.

Link Banner

“Aku orang yang sangat tidak bisa berbohong atau melucu. Aku orang yang jujur, tapi aku tetep yang paling lucu, kan? Hahahahaha terlahir lucu,” ucapnya.

Para penggemar pun membalas pesan Suho tersebut melalui Bubble, dan tampak ada yang tidak setuju dengan pernyataan Suho tersebut. Karena EXO-L menganggap Suho tetap lucu dengan caranya sendiri.

Pemilik nama Kim Junmyeon ini mengaku bahwa dia selalu membaca semua pesan penggemarnya di layanan percakapan berbayar tersebut.

“Kalian jangan mikir kalau ini chat sama robot, jadi katakan saja apa yang ingin kalian katakan hahaha,” ucap Suho.

Suho pun terus berinteraksi dengan penggemarnya. Mendekati perilisan “Grey Suit” pada 4 April mendatang, idola generasi ketiga itu menyadari bahwa sekarang EXO-L sudah tidak lagi bertanya spoiler padanya karena semua hal mengenai albumnya sudah dibagikan satu per satu.

“Hahaha yang lucu adalah kalian sudah tidak menanyakan spoiler lagi sekarang, karena kalian sudah sadar ‘kan aku sebenarnya memberi spoiler terus sedikit demi sedikit.”

Di hari perilisan “Grey Suit”, Suho akan melakukan live countdown di YouTube resmi EXO pada pukul 16.00 WIB. Suho pun merasa bahwa ketika ia melakukan live, dia seperti melakukan ‘monolog’.

“Aku suka hari Jumat ya karena aku memang suka saja haha. Tapi kalo monolog, karena ketika aku live instagram kemarin rasanya beneran seperti lagi monolog hahahaha. Aku sendiri bukan tipe yang memberi spoiler secara langsung hahaha. Maaf ya kalau aku tipe cowok yang seperti gini,” sesal Suho.

Penggemar pun merasa tersentuh karena perhatian Suho yang masih menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan mereka di tengah kesibukannya menjelang comeback.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *