3 Variety Show yang Paling Dicintai Masyarakat Korea Selatan pada April 2022

by -
3 Variety Show yang Paling Dicintai Masyarakat Korea Selatan pada April 2022
(3 program variety show yang paling digemari masyarakat Korea Selatan April 2022. Various/BT)

Bintangtamu.id – Melansir melalui Soompi pada hari ini (3/4/22), Korean Business Research Institute telah mengumumkan peringkat reputasi variety show untuk bulan April 2022. Peringkat ini disusun berdasarkan analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer.

Data besar yang terkumpul sejak 3 Maret hingga 3 April akhirnya merangkum sejumlah program yang paling dicintai masyarakat Korea Selatan dalam 1 bulan terakhir ini.

Di tempat pertama adalah “How Do You Play” yang disiarkan melalui MBC Entertainment. Menduduki posisi puncak di bulan ini, “How Do You Play” meraih indeks reputasi merek 5.572.479, dan mengalami peningkatan skor 35,66% sejak Maret ini.

“Running Man” dan “PD” memegang frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci dalam acara “How Do You Play”. Selain banyak banyak menyebut acara ini dengan istilah yang terkait “PD” (prodsuer), ‘How Do You Play” juga banyak dicari dengan kata kunci “panggilan telepon”, “pertempuran”, dan “bersaing.” Program ini memperoleh analisis positif dengan total skor 83,51%.

“Running Man” yang disiarkan melalui SBS menyusul “di posisi kedua. Acara ini naik ke tempat kedua setelah mengantongi indeks reputasi merek 5.119.700, dan mengalami kenaikan skor 32,60% sejak bulan lalu.

Link Banner

Selanjutnya, “Home Alone” (I Live Alone) kembali masuk ke top 3 Brand Reputasi Reality Show, setelah sebelumnya berada diurutan keempat. Acara yang disiarkan MBC Entertainment setiap Jum’at malam pukul 23:00 KST ini meraih indeks reputasi merek 4.295.873, dan mengalami sedikit peningkatan skor 8,50% persen sejak Maret.

I Live Alone” mendapat pengakuan sebagai salah satu acara “Real-Variety” terbaik di televisi Korea. Penikmat acara Korea Selatan menyukai program ini karena menggabungkan tayangan tanpa naskah, menggunakan teknik dokumenter, tetapi tetap menggunakan elemen variety show yang mengikuti format program televisi realitas lainnya.

Kian84, Park Narae, Sunghoon, Hwasa, Jun Hyunmoo, dan Key SHINee adalah pembawa acara dalam acara ini yang tergabung dalam klub yang disebut Rainbow Club.

Dalam setiap episodenya, ‘”I Live Alone” menayangkan cuplikan dari kehidupan sehari-hari anggota Rainbow Club yang terpilih, baik di dalam maupun di luar rumah mereka.

Beranda “I Live Alone” memproklamirkan, ada sekitar 5 juta masyarakat single yang hidup di negeri ginseng tersebut. Sepertiga diantaranya adalah para idol atau artis yang tidak menjalin hubungan. Sehingga melalui ‘I Live Alone’, pemirsa akhirnya tau bagaimana selebriti lajang menjalani hidup mereka seorang diri. Para artis maupun idola yang memperoleh popularitas besar akan cenderung untuk hidup sendiri dengan gaya hidup mereka masing-masing.

Acara ini sangat dinikmati karena menampilkan kemurnian dan sisi lain dari kehidupan artis dan idola yang sungguh berbeda dengan yang biasa terlihat di layar kaca. Hal ini karena tayangan ini tidak menggunakan naskah dan tanpa penyaringan yang signifikan.

Itu tadi Top 3 program televisi yang paling diminati oleh masyarakat Korea Selatan. Selamat untuk semua program!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *