Bintang “Squid Game” Jung Ho Yeon Akan Muncul di Video Musik Baru The Weeknd

by -
Bintang “Squid Game” Jung Ho Yeon Akan Muncul di Video Musik Baru The Weeknd
(The Weeknd dan Jung Ho Yeon. @theweeknd/Instagram)

Bintangtamu.id – Model dan aktris Korea Selatan Jung Ho Yeon, yang menjadi bintang global dalam serial hits Netflix “Squid Game”, akan muncul dalam video musik penyanyi-penulis lagu Kanada the Weeknd.

The Weeknd memposting foto keduanya berpegangan tangan di lift di media sosialnya, Jumat, mengisyaratkan bahwa video musik untuk “Out of Time” akan dirilis Selasa.

“Out of Time” dari album studio kelima penyanyi pop itu berjudul “Dawn FM,” yang dirilis pada bulan Januari. Trek album lainnya termasuk “Sacrifice”, “Is There Someone Else?” dan “How Do I Make You Love Me?”

“Out of Time” telah mendominasi tangga lagu di negara-negara di seluruh dunia, termasuk Korea, Kanada, AS, Australia, Inggris, Yunani, Afrika Selatan, Jepang, dan Vietnam.

Universal Music Group mengatakan foto yang diposting oleh penyanyi itu adalah potongan dari video musik untuk “Out of Time”. Juga dinyatakan bahwa video musik yang menampilkan Jung akan dirilis pada hari Selasa di sana.

Link Banner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Weeknd (@theweeknd)


Pada Oktober tahun lalu, The Weeknd memposting foto Jung. Pada saat yang sama aktris terkenal itu juga membagikan postingan penyanyi-penulis lagu Kanada itu di media sosialnya sendiri, dan menarik perhatian penggemar.

The Weeknd adalah salah satu artis R&B terkemuka di dunia dan pemenang Grammy tiga kali. “Blinding Lights” bintang pop yang dirilis pada tahun 2020 dengan charting terlama dalam sejarah Billboard Hot 100.

Sementara itu, Jung memenangkan aktris terbaik di Penghargaan Screen Actors Guild Tahunan ke-28 untuk perannya sebagai Kang Sae-byeok dalam “Squid Game” pada bulan Februari. Dia juga akan membintangi “Disclaimer”, serial Apple TV+ baru dari sutradara pemenang Oscar Alfonso Cuaron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *