Lee Minho Jadi Brand Ambassador Azarine Cosmetics

by -
Lee Minho Jadi Brand Ambassador Azarine Cosmetics
(Lee Minho Brand Ambassador Azarine Cosmetics. @azarinecosmeticofficial/Instagram)

Bintangtamu.id – Minggu (2/4/2022) secara mengejutkan merk perawatan kulit lokal, Azarine Cosmetics mengumumkan Lee Minho menjadi brand ambassador baru mereka.

Dikutip dari Instagram bercentang biru Azarine (azarinecosmeticofficial), di salah satu unggahannya, Azarine menuliskan:

“TODAY IS THE DAY! PROUDLY PRESENT @actorleeminho AS AZARINE’S BRAND AMBASSADOR!”

Caption ini tertulis di unggahan Azarine yang menampilkan video dan foto Lee Minho sedang memegang produk Azarine.

Tiga hari sebelumnya, Azarine telah mengunggah video dan foto-foto brand ambassador terbaru mereka, tetapi tanpa memperlihatkan wajah dari sang model. Azarine hanya memposting bagian tubuh tanpa memperlihatkan wajah sang artis. Kemudian, Azarine meminta netizen untuk menebak siapa brand ambassador terbaru mereka.

Link Banner

Netizen pun beramai-ramai menebak siapa gerangan pria tampan di balik kemeja putih dan jas formal berwarna hitam tersebut. Namun, beberapa sudah ada yang bisa menebak bahwa pria berparas tampan tersebut adalah Lee Minho.

Meski Azarine tidak menampakkan wajah sang artis, penggemar Lee Minho tentu sudah bisa menebak hanya dengan melihat punggung, hidung, ataupun dagunya saja. Penggemar artis Korea memang tidak perlu diragukan kemampuannya dalam mengenali artis favoritnya.

Setelah satu video berisi clue tersebut, Azarine mengunggah satu video lagi yang memperlihatkan wajah sang artis secara singkat, tetapi diburamkan. Netizen semakin yakin bahwa artis yang akan menjadi brand ambassador Azarine yang baru adalah Lee Minho.

Kemudian hari ini, Azarine resmi mengumumkan bahwa Lee Minho adalah brand ambassador mereka yang baru.

Dalam unggahan terbaru Azarine, Lee Minho berkata dalam bahasa Korea yang artinya:

“Halo, Zestie (sebutan bagi pengguna produk Azarine). Saya Lee Minho. Mulai hari ini, saya adalah brand ambassador baru Azarine. Nantikan kolaborasi saya dengan Azarine. Dan berikan dukungan serta cinta untuk kami.”

Kemudian di akhir video secara mengejutkan Lee Minho berkata, “Aku cinta Azarine” dalam bahasa Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AZARINE (@azarinecosmeticofficial)


Dengan bergabungnya Lee Minho sebagai brand ambassador baru Azarine, nantinya Azarine akan merilis produk spesial kolaborasi antara Azarine dan Lee Minho.

Dalam keterangannya, produk spesial ini akan dirilis secara bundle dan persediannya terbatas. Bukan hanya itu saja, produk spesial ini juga akan merilis photocard Lee Minho sebagai benefitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *