“Operation Romeo”: Film Neeraj Pandey yang Akan Membawa Penonton pada Kisah Cinta & Balas Dendam

by -
“Operation Romeo”: Film Neeraj Pandey yang Akan Membawa Penonton pada Kisah Cinta & Balas Dendam

Bintangtamu.id – “Operation Romeo” yang merupakan adaptasi Hindi dari film populer Malayalam “Ishq: Not A Love Story” siap untuk rilis teatrikalnya pada 22 April 2022. Pembuat film luar biasa, Shital Bhatia dan Neeraj Pandey dari Friday Filmworks sekali lagi bekerja sama dengan Reliance Entertainment untuk proyek ini.

Beberapa hari yang lalu, mereka merilis trailer film tersebut. Disebutkan bahwa film ini akan membawa penonton pada kisah cinta serta balas dendam yang cukup mendebarkan.

Film “Operation Romeo” dibintangi oleh Sidhant Gupta dan Vedika Pinto sebagai pemeran utama. Film ini berkisah tentang kisah cinta yang sangat bergairah yang ditargetkan pada kaum muda India. Shashant Shah adalah sutradara film tersebut.

Melansir Pinkvilla, film ini menyoroti ketakutan dan kekhawatiran yang dihadapi pasangan muda di seluruh negeri sebagai akibat dari ancaman yang ditimbulkan oleh kepolisian moral.

Menariknya, film ini didasarkan pada kisah nyata yang terjadi dalam kehidupan sutradara asli Anuraj Manohar yang menginspirasinya untuk membuat blockbuster Malayalam “Ishq: Not A Love Story”. Versi Hindi yang digarap oleh sineas-sineas luar biasa menjadikan “Operation Romeo” sebagai salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2022.

Link Banner

Sutradara Shashant Shah mengungkapkan bahwa dia tidak bisa meminta narasi yang lebih baik daripada “Operation Romeo” sebagai pembuat film.

“Saya memiliki waktu terbaik untuk menghidupkan visi yang menantang di seluloid dengan pemeran bintang. Saya sangat menantikan rilisnya! Sampai jumpa di bioskop pada 22 April mendatang,” imbuhnya.

Di sisi lain, Neeraj Pandey menekankan bahwa tujuan utama Friday Filmworks adalah untuk menceritakan kisah-kisah bagus dan menyampaikan konten menarik yang melintasi geografi dan penonton.

Sedangkan “Operation Romeo” adalah film yang memiliki topik kuat yang akan beresonansi dengan mayoritas orang dewasa muda. Dia juga mengatakan bahwa drama thriller unik yang diangkat dari peristiwa nyata ini merupakan kisah yang harus diceritakan kepada semua generasi secara global.

Sheetal Bhatia mengungkapkan kebahagiaannya bekerja dengan mitra jangka panjang mereka Reliance Entertainment. Dia juga menekankan bahwa film ini bertujuan untuk menyoroti masalah yang dapat dipahami oleh semua orang. Dia menambahkan bahwa dia berharap pekerjaan yang dilakukan oleh sutradara mereka Shashant Shah dicintai oleh penonton.

“Debutan muda kami Sidhant dan Vedika telah memberikan penampilan yang luar biasa bersama dengan Sharad Kelkar, Kishor Kadam, dan Bhumika Chawla yang tak tertandingi,” katanya.

Sameer Chopra dari Reliance Entertainment menyatakan bahwa adaptasi Hindi ini telah menjadi proyek yang sangat menarik bagi mereka semua. Dia menambahkan bahwa itu adalah salah satu film langka yang membuat orang-orang tetap di kursi dan membawa pulang pesan yang kuat pada saat yang bersamaan.

Dia meyakini bahwa film ini akan mencapai tingkat yang hebat, dengan sosok jenius kreatif Neeraj dan Shital di belakangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *