Peringkat “Twenty Five, Twenty One” Turun Jelang Episode Terakhir Saat Drama Baru Yoon Shi Yoon “It’s Beautiful Now” Tayang Perdana

by -
Peringkat “Twenty Five, Twenty One” Turun Jelang Episode Terakhir Saat Drama Baru Yoon Shi Yoon “It’s Beautiful Now” Tayang Perdana
(“It’s Beautiful Now” mengawali start yang baik. Twitter)

Bintangtamu.id – Drama baru KBS 2TV “It’s Beautiful Now” (juga dikenal sebagai “Hyun Jae Is Beautiful”) dimulai dengan awal yang baik.

“It’s Beautiful Now,” yang dibintangi Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin, menceritakan kisah tiga bersaudara yang tidak tertarik untuk berkencan dan menikah. Hal tersebut memicu kekhawatiran dari sang kakek dan orang tua.

Suatu hari kakek dan orang tua dari ketiga bersaudara tersebut membuat sebuah penawaran. Penawaran tersebut yakni jika salah satu dari tiga saudara tersebut menikah, mereka akan mendapatkan apartemen. Hal ini menjadikan tiga bersaudara tersebut segera mencari seorang perempuan untuk dinikahi.

Pada tanggal 2 April, drama baru ini tayang perdana dengan rating nasional rata-rata 24,5 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Sabtu.

Episode pertama “It’s Beautiful Now” juga memperoleh peringkat pemirsa yang lebih tinggi daripada pendahulunya “Young Lady and Gentleman,” drama yang sebelumnya menempati slot waktu (yang ditayangkan perdana dengan rata-rata nasional 22,7 persen musim gugur lalu).

Link Banner

Sementara itu, “Twenty Five, Twenty One” tvN mengalami penurunan pemirsa menjelang akhir serialnya, dengan episode kedua dari belakang mencetak peringkat nasional rata-rata 9,6 persen. Namun, meskipun ada sedikit penurunan, drama hits itu masih tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran termasuk jaringan siaran publik.

“Twenty Five, Twenty One” juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 6,2 persen.

Forecasting Love and Weather” JTBC, yang juga hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, juga mengalami penurunan jumlah penonton menuju ke akhir serialnya. Episode kedua terakhir dari drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 5,7 persen.

Untuk pertama kalinya musim ini, “Love (ft. Marriage and Divorce) 3” TV Chosun mengalami penurunan rating pemirsa: hingga minggu lalu, musim ketiga drama ini mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa dengan setiap episode baru. Episode terbaru dari seri ini memperoleh peringkat nasional rata-rata 8,6 persen, menandai penurunan sederhana dari episode sebelumnya minggu lalu.

Setelah memulai dengan memecahkan rekor pada malam sebelumnya, drama fantasi baru MBC “Tomorrow” mengalami penurunan lebih dari setengah untuk episode keduanya, yang mencetak rata-rata nasional 3,4 persen.

Terakhir, drama sejarah populer KBS “The King of Tears, Lee Bang Won” naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 10,1 persen untuk episode terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *