Tak Cukup Satu, Renjun NCT Cover Dua Lagu Sekaligus

by -
Tak Cukup Satu, Renjun NCT Cover Dua Lagu Sekaligus
(Renjun NCT saat meng-cover lagu “Rènzhēn de xuě”. NCT/YouTube)

Bintangtamu.id – Pada tengah malam waktu Korea Selatan, penggemar NCT atau yang lebih dikenal dengan nama NCTzen dikejutkan dengan video di kanal YouTube resmi NCT yang tiba-tiba saja mengunggah dua video baru.

Dua video tersebut ternyata menampilkan Renjun NCT yang sedang meng-cover lagu milik Lee Sunhee yang berjudul “Fate”. Dalam balutan sweater putih, menampakkan aura manis dan murni dari Renjun. Apalagi dengan model rambut baru Renjun, yakni cepak hitam membuat aura murninya semakin terpancar.

Suara Renjun menjadi lagu pengantar tidur NCTzen malam itu. Hal ini pun membuat para NCTzen terharu karena di sela-sela kesibukannya mempromosikan album terbaru NCT Dream, “Glitch Mode”, Renjun masih sempat memberi konten cover lagu di YouTube.

Seolah tak cukup satu, Renjun NCT bagikan cover lagu berbahasa Mandarin milik solois China, Xue Zhiqian berjudul “Rènzhēn de xuě (dalam bahasa Indoneisa artinya salju yang hebat). Renjun yang memang berasal dari China membuatnya fasih menyanyikan lagu bahasa Mandarin tersebut dengan penuh penghayatan.

Fakta lain yang membuat penggemar merasa semakin haru yaitu, instrumental dari lagu “Rènzhēn de xuě” dimainkan oleh Kun NCT yang juga merupakan pemimpin dari boygroup NCT cabang China, WAYV.

Link Banner

Hal ini diketahui ketika penggemar melihat bagian awal video di mana tertulis Arranged by Kun. Tulisan tersebut juga tertulis di bagian kolom deskripsi.

Dengan merilis dua cover lagu dalam dua bahasa sekaligus, membuat nama Renjun menjadi trending di Twitter. Setidaknya ada 32 ribu cuitan menggunakan kata “Huang Renjun Thank You” ada di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *