5 Berita Viral yang Dibahas Uus, Deddy Corbuzier, dan Awwe Dalam Podcast

by -
5 Berita Viral yang Dibahas Uus, Deddy Corbuzier, dan Awwe Dalam Podcast

Bintangtamu.id – Sejumlah berita viral beberapa hari lalu tak luput dari perbincangan pesohor seperti Uus dan Deddy Corbuzier. Pembahasan berita viral ini diunggah dalam podcast di chanel YouTube Deddy Corbuzier.

Uus dan Deddy Corbuzier tertawa geli saat membahas berita demi berita yang beredar tersebut.

Andi Wijaya dan atau yang dikenal dengan nama panggung Awwe seorang pelawak tunggal, penyiar radio, dan aktor pun ikut memeriahkan pada podcast yang baru saja dibagikan Ahad kemarin.

Namun, apa sajakah materi berita viral yang dibahas oleh Uus, Deddy Corbuzier, dan Awwe dalam podcast? Simak, berikut ulasannya di bawah ini.

1. Plakk! Will Smith tampar Chris Rock di Oscar 2022Podcast Deddy Corbuzier: Will Smith tampar Chris Rock

Link Banner

Berita tentang “Plakk! Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022” dibahas juga dalam chanel Youtube Deddy Corbuzier alias Podcast “Close The Door”.

Namun baik Uus dan Deddy tak menganggapnya terlalu serius.

Dalam obrolan ini, Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal dengan nama panggung Uus mengatakan, “Mereka sama-sama minta maaf, karena yang satu sudah menampar dan yang satu juga minta maaf karena sudah menyinggung,” ucap Uus.

Kocaknya, pada ucapan Deddy Corbuzier, dia mendukung Will Smith.

“Tapi saya lebih dukung yang nampar, karena saya dukung kekerasan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ketika Ichal menertawakan ucapan Deddy Corbuzier, ayah dari Azka tersebut hendak menampar.

Deddy Corbuzier berhasil memberikan alasan mengapa dia lebih memihak pada Will Smith daripada Chris Rock. Pria berusia 45 tahun itu beranggapan Chris Rock salah karena sudah membercandai orang yang sakit.

Uus membenarkan, namun dia juga mengingatkan Will Smith pada usia muda juga pernah menyelorohi orang botak.

2. Video: Beli ganja dapat seledri, pria ini lapor polisiBeli ganja dapat seledri, pria ini lapor polisi

Komentar Uus dan Deddy Corbuzier nampak membuat tertawa siapapun yang mendengarnya. Menurut mereka, pria dalam berita itu sangatlah bodoh dan tindakannya sangat tidak masuk akal.

Deddy Corbuzier yang membaca berita tersebut tertawa karena pria itu tertipu saat membeli ganja.

Uus yang membayangkan peristiwa itu berkata, “Orang mau beli ganja terus pas dateng barangnya ternyata seledri, dia merasa tertipu dan marah, dia laporlah ke polisi, pasti di BAP, dulu kan? Terus polisi bertanya, jadi bagaimana kejadiannya? Nah dia jawab kan saya mau beli ganja tapi yang dateng tuh seledri.”

Deddy Corbuzier turut mengomentari tingkah lucu yang dibayangkan Uus.

“Maaf saya tahu tugas polisi itu menjaga masyarakat Indonesia, tapi Anda rakyatnya tolong jangan buat pekerjaan polisi menjadi membingungkan,” celotehnya.

3. Ibu-ibu lapor polisi karena babinya digigit anjingLapor polisi karena babinya digigit anjing

Selain berita bapak-bapak, mereka juga menyindir berita ibu-ibu.

“Ibu-ibu itu meminta pertanggungjawaban dari polisi, sampai polisinya bingung dan bilang ya sudah bawa ke sini babinya nanti kami visum,” kata mantan suami Kalina di unggahan podcast.

4. Satgas: Warga boleh bukber, tapi dilarang ngobrolWarga boleh bukber, tapi dilarang ngobrol

Tak kalah lucu dari berita sebelumnya, berita tentang ini pun sempat menjadi tranding di Google. Bahkan sampai dibahas di podcast ini.

Walaupun agak sedikit tidak masuk akal pada awal penilaian, tetapi akhirnya Uus dan Deddy Corbuzier bisa menanggapi positif hal ini.

Mereka beranggapan bahwa saat mengobrol ketika buka puasa bersama atau bukber takutnya ada yang ghibah dan hal itu tentu dapat mengurangi pahala puasa.

5. Data KPAD, orang homo di Bekasi ada 4.000 orangOrang homo di Bekasi ada 4.000 orang

Bahkan Awwe menambahkan materi dengan membahas tentang data kaum homo di Bekasi ada 4000 orang.

Awwe menyeletuk kenapa pas dengan angka 4000? Kalau perihal adanya homo atau tidak, dia cukup tidak peduli. Apakah itu maksudnya kuota dan bagaimana cara menghitungnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *