“A Happy Ending Outside Fence”, Debut Akting Leo VIXX

by -
“A Happy Ending Outside Fence", Debut Akting Leo VIXX
(Leo VIXX. @ leo_jungtw/Instagram)

Bintangtamu.id – Leo VIXX akan mengawali debut di dunia akting dengan menjadi pemeran utama drama web terbaru “A Happy Ending Outside the Fence”.

Dalam “A Happy Ending Outside the Fence”, Leo akan berperan sebagai seorang penulis Kim Jung Hyun yang menyimpan sebuah rahasia. Seiring dengan sisi misterius dan menawan yang telah Leo tunjukkan di atas panggung, dia juga akan menggambarkan pesona sempurna dan karismatik melalui karakter yang diperankannya.

Ini akan menjadi proyek drama web pertama yang dibintangi oleh Leo. Karena sebelumnya, dia lebih banyak tampil dalam drama musikal terkenal seperti “Full House”, “Monte Cristo”, “Mata Hari”, “The Last Kiss”, “Elisabeth”, “Marie Antoinette”, “Frankenstein”, dan banyak lagi.

Pada November tahun lalu, Leo merilis single “I’m Still Here” setelah keluar dari militer. Bulan lalu, dia juga mengadakan “Live Spesial Leo 2022 [I’m Still Here]”.

Leo debut di bawah naungan Jellyfish Entertainment sebagai member VIXX Pada Mei 2012. Selama kariernya, VIXX merilis sejumlah lagu hits seperti “Voodoo” hingga “Chained Up”.

Link Banner

Boy band KPop itu juga telah merilis lima studio album, lima EP, sepuluh single album, dan 26 single. Saat ini, para member VIXX sudah terpisah-pisah dan menandatangani kontrak di manajemen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *