Fuji Utami dan Rafael Adwel Saling Pandang di Poster Film “Bukan Cinderella”

by -
Fuji Utami dan Rafael Adwel Saling Pandang di Poster Film “Bukan Cinderella”

Bintangtamu.id – Secara mengejutkan, akun Intagram bukancinderella_movie mengunggah poster film “Bukan Cinderella.” Hal ini pun mendapat antusias tinggi dari para penggemar yang sudah lama menunggu.

Pasalnya, sejak 11 Maret 2022, akun Instagram bukancinderella_movie memberikan clue bahwa mereka telah melakukan persiapan untuk official poster film “Bukan Cinderella.” Namun, hampir sebulan berlalu tidak ada tanda-tanda poster dirilis.

Bahkan setiap hari para penggemar mengecek akun instagram tersebut untuk memastikan perilisan posternya. Penggemar pun akhirnya mulai pasrah. Sebab meski telah memantau akun instagram resminya, penggemar tak kunjung mendapat kabar perilisan posternya.

Hingga pada akhirnya, pada Senin malam (4/4/2022), secara mengejutkan akun Instagram bukan cinderella_movie merilis poster resmi film Bukan Cinderella.

Di foto tersebut, tampak pemeran utama perempuan, Amora Olivia (diperankan oleh Fuji Utami) memakai seragam sekolah sedang memegang erat tali tas dan berdiri di anak tangga nomor tiga dari bawah. Kepalanya sedikit menunduk untuk memandang karakter utama laki-laki yang bernama Adam Wijaya (diperankan oleh Rafael Adwel). Keduanya tampak saling berpandangan dalam diam dan menyimpan sesuatu yang tidak bisa diutarakan melalui kata-kata.

Link Banner


Film “Bukan Cinderella” adalah film yang diadaptasi dari novel Wattpad populer karya DhetiAzmi yang telah dibaca 11 juta kali di Wattpad serta mendapat penjualan laris di toko buku online maupun offline.

Film ini menceritakan kisah remaja perempuan bernama Amora Olivia yang kehilangan sebelah sepatu baru yang dibelinya beberapa waktu lalu. Sepatu barunya yang hilang sebelah itu berganti dengan sepatu usang yang kebesaran di kakinya. Ia pun mengucap sumpah serapah pada pelakunya, yang ternyata merupakan ketua OSIS yang dingin dan berasal dari kelas unggulan, bernama Adam Wijaya.

Bukan hanya dingin, Adam bahkan terkenal tidak punya belas kasih, sarkas, dan sering melakukan tindakan anarkis tanpa sepengetahuan sekolah. Karena tindakan Amora yang berteriak keras-keras dan memukuli Adam, Amora harus mendekam di ruang BK.

Film “Bukan Cinderella” akan mengajak kita untuk melihat perbedaan kehidupan remaja yang berada di kelas unggulan dan bukan unggulan. Dengan bumbu persahabatan, percintaan, dan kekeluargaan, film ini akan menghibur para penonton.

Disuguhkan dengan beberapa wajah baru di dunia layar lebar, film yang diproduksi oleh Super Media Pictures ini belum ada tanggal resmi kapan akan tayang di bioskop. Namun, dari unggahan akun Instagram bukancinderella_movie, film ini akan segera tayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *