Lagi Naik Daun, “CHASE EPISODE 2. MAUM” DKZ Cetak Rekor 63 Ribu Pre-Order Dalam Waktu 5 Hari

by -
Lagi Naik Daun, “CHASE EPISODE 2. MAUM” DKZ Cetak Rekor 63 Ribu Pre-Order Dalam Waktu 5 Hari
(DKZ. DKZ Official/Twitter)

Bintangtamu.id – Album “CHASE EPISODE 2. MAUM” DKZ berhasil mencapai 63 ribu pre-order dalam waktu 5 hari pada Selasa (5/4/2022). Hal ini merupakan prestasi luar biasa bagi boy grup besutan Dongyo Entertainment ini mengingat album sebelumnya hanya terjual sekitar 2 ribu kopi.

DKZ merilis album single debut bertajuk “Dongkiz on the Block” pada 24 April 2018. Kemudian, album single kedua “BlockBuster” pada 22 Juli 2018. Disusul album single ketiga “Ego” pada 19 Agustus 2020. Lalu album single keempat Dongkiz “Youniverse” pada 15 April 2021. Terakhir, album single kelima “Chase Episode 1: Ggum” dirilis pada 1 Juli 2021.

Meskipun DKZ sudah banyak merilis album, tapi mereka baru mendapat sorotan dampak dari popularitas salah satu membernya yaitu, Jaechan.

Sejak membintangi drama “Semantic Error” sebagai pemeran utama pria, Jaechan sukses menghipnotis publik dengan kemampuan akting serta visualnya yang menawan. Berkat hal itu pula peringkat lagu-lagu DKZ di tangga musik menjadi naik dan jumlah penjualan album terbaru mereka yang akan dirilis pada para 12 April mendatang meningkat drastis.

Awalnya, grup ini bernama DONGKIZ kemudian berganti nama menjadi DKZ sejak (19/3/22). Selain mengubah nama grupnya, Wondae, anggota pertama DONGKIZ yang diperkenalkan ke publik memutuskan mengundurkan diri.

Link Banner

Di hari yang sama, sepeninggalan Wondae, DKZ merekrut tiga anggota baru untuk melengkapi formasi mereka. Sehingga sekarang DKZ resmi dengan anggota 6 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *