Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan Ucapkan Harapan Unik untuk Rashmika Mandanna di Hari Ulang Tahunnya

by -
Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan Ucapkan Harapan Unik untuk Rashmika Mandanna di Hari Ulang Tahunnya

Bintangtamu.id – Rashmika Mandanna merupakan salah satu aktris paling populer di industri Selatan. Dan pada hari ini, tepatnya 5 April 2022 Rahsmika sedang berbahagia karena merupakan hari ulang tahunnya. Selain dari penggemar, dia juga mendapatkan doa serta harapan dari rekannya, Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan.

Di hari ulang tahunnya ini, Sidharth memiliki harapan yang lucu untuknya. Bahkan Varun Dhawan juga turut membagikan video untuk mendoakannya dengan cara yang unik.

Melalui Instagram Stories-nya @sidmalhotra, Sidharth Malhotra membagikan foto dirinya bersama Rashmika Mandanna. Aktor tersebut dapat terlihat mengenakan jaket hijau tentara di atas tee berwarna putih dan denim biru dalam gambar saat dia menggandeng Rashmika yang memukau dalam gaun berwarna krem.

Sidharth menulis, “Selamat Ulang Tahun Rashmika! Semoga semua misi Anda tahun ini berhasil, peluk dan cinta.”

Di sisi lain, di story Instagram milik @varundvn, Varun Dhawan membagikan video saat mereka berdua menari dan dia menulis.

Link Banner

“Selamat ulang tahun Rashmika! Ini untuk lebih banyak latihan dan nomor dansa,” tulisnya.

Doa manis dan unik itu tentu saja membuat para penggemar merasa baper. Bagaimana pun, aktris cantik ini selalu menikmati dukungan dari penggemar yang mengikutinya dan itu tidak hanya di Selatan bahkan di Utara juga. Ini karena dia mempunyai kelucuan yang telah membuat banyak orang tercengang.

Selain itu, Rashmika Mandanna telah siap untuk membuat debut Bollywood-nya dengan film thriller “Mission Majnu” bersama dengan Sidharth Malhotra. Para aktor telah menyelesaikan film baru-baru ini dan gambar serta video yang mereka bagikan di media sosial mereka menjadi bukti bahwa keduanya memiliki ikatan yang hebat.

Sementara itu, untuk pekerjaan di masa mendatang, Rashmika Mandanna memiliki banyak proyek menarik selain melakukan debut bersama Sidharth Malhotra. Dia akan bermain di film “Goodbye” bersama dengan megastar Amitabh Bachchan. Dan rumor terbaru, dia juga dianggap sebagai lawan main Ranbir Kapoor di “Sandeep Reddy Vanga’s Animal”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *