NCT Dream Raih Trofi Pertama di MBC Show Champion Melalui Album “Glitch Mode”

by -
NCT Dream Raih Trofi Pertama di MBC Show Champion Melalui Album “Glitch Mode”
(NCT Dream “Glitch Mode”. @NCTsmtown_DREAM/Twitter)

Bintangtamu.id – NCT Dream Rabu (6/4/2022) kembali menorehkan prestasi melalui album terbarunya, “Glitch Mode”. Album yang diirlis pada 28 Maret lalu ini berhasil meraih trofi pertamanya di MBC ‘Show Champion’.

“Glitch Mode” NCT Dream berhasil mengungguli “Tomboy” (G)I-DLE, Feel My Rhytm” Red Velvet, “GANADARA” Jay Park (featuring IU), dan Real Love” Oh My Girl.

Idol dan grup yang ikut memeriahkan penampilan MBC ‘Show Champion’, diantaranya; Oh My Girl, VERIVERY, PURPLE KISS, CRAVITY, KINGDOM, ILY:1, NINE.i, MAJORS, D_CRUNCH, PRITTI-G, Swan, Lim Sang Hyun, dan Lee Do Jin.

Dilansir allkpop, selain merebut tempat pertama dalam acara music mingguan, “Glitch Mode” juga berhasil meraih prestasi mengesankan di Billboard Chart.

Sementara pada Selasa (5/4/2022), mengutip melalui, album studio terbaru sub unit NCT ini telah debut di No. 50 pada chart Billboard 200 di peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Link Banner

“Glitch Mode” juga berhasil debut di 7 chart Billboard. Berbagai kategori chart yang memuat album kedua NCT Dream ini diantaranya: Billboard Global (excl. US), Top Album Sales, Top Current Album Sales, Worl Album, Independent Album, dan Indonesia Songs.

Hal ini tidak mengherankan karena melihat angka di rekor penjualan “Glitch Mode”. Album ini mencetak rekor baru yang mengalahkan rekor mereka sebelumnya dengan menjual lebih dari 703.000 kopi di hari pertama perilisan.

Di hari ketujuh, “Glitch Mode” berhasil terjual lebih dari 77.000 kopi, sehingga memperoleh total penjualan kumulatif sebesar 1.405.194 ekslempar.

Musik video berdurasi 3 menit dan 44 detik ini juga telah ditonton lebih dari 51 juta kali dalam 10 hari sejak dirilis dan masih bertahan di trending #3 musik di Youtube.

Mark dan kawan-kawan berhasil meraih 1.5 juta like dan hampir 200 ribu komentar positif dari seluruh penikmat KPop di YouTube.

Prestasi ini telah mengungguli senior mereka, Red Velvet yang melakukan comeback berdekatan pada akhir Maret lalu. “Feel My Rhythm” milik Irene dan kawan-kawan ini berhasil meraih 26 juta penonton dalam 2 minggu dan masih bertahan di trending #7 musik di YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.