“RRR” Sukses Pecahkan Banyak Rekor Box Office di Seluruh Dunia

by -
“RRR” Sukses Pecahkan Banyak Rekor Box Office di Seluruh Dunia
(“RRR”. DVV Entertainments)

Bintangtamu.id – Film produksi India, “RRR”, berhasil memecahkan banyak rekor box office dan membuat sejarah box office dengan kesuksesan luar biasa di seluruh dunia.

Dilansir Pinkvilla, pada Rabu 6 April 2022, banyak selebritas terkenal berkumpul untuk merayakan kesuksesan film. Aamir Khan juga menjadi bagian dari pesta sukses tersebut.

Para pemeran “RRR” saat ini memang tengah menikmati kesuksesan besar film mereka yang menembus box office. Jr NTR, Ram Charan, Alia Bhatt, dan Ajay Devgn memainkan peran penting dalam film action berdurasi lebih dari tiga jam itu.

Sutradara SS Rajamouli benar-benar membuat pemirsa takjub dengan mahakaryanya tersebut.

Aamir Khan tampak necis dengan kaus putih bergaris dan celana hijau zaitun dan mencuri hati penggemar. Dalam sebuah video, dia terlihat berbagi pelukan hangat dengan Makarand Deshpande.

Link Banner

Aktor, penulis, dan sutradara Makarand Deshpande dikenal karena bakatnya di industri ini. Dalam “RRR”, Makarand memerankan peran vital sebagai anggota senior komunitas Gound.

Kedua aktor legendaris itu semua tersenyum saat mereka saling berpelukan dengan gembira di video tersebut. Dalam video itu juga terlihat sekilas SS Rajamouli, Ayan Mukerji dan Jayantial Gada. Mereka semua merupakan orang-orang penting yang membantu menyukseskan “RRR”.

Ram Charan mengungkapkan pandangangannya tentang kesuksesan “RRR”,

“Perjalanan panjang sejak tahun 2018 untuk membuat film ini. Ketika saya menyelinap ke teater galaksi, saya benar-benar melihat reaksi orang-orang. Kami menari dan beremosi dengan indah. Penonton di utara menari bersama kami, beremosi dengan kami. Saya adalah bagian dari “RRR” karena satu alasan dan itu untuk melihat reaksi India. Saya pikir reaksi ini akan bersama saya selamanya. Terima kasih, India: Ram Charan atas kesuksesan,” ujarnya.

Sebagai informasi, RRR menceritakan kisah fiksi pejuang kemerdekaan Komaram Bheem (Jr NTR) dan Alluri Sitarama Raju (Ram Charan) dan perjuangan mereka melawan penindasan Inggris.

Peristiwa itu mengambil setting India di tahun 1920, ketika kedua revolusioner jatuh ke dalam ketidakjelasan sebelum memulai perjuangan mereka melawan kekuatan Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *