Tatjana Saphira Bakal Perankan Karakter Pelakor di Serial “Mendua”

by -
Tatjana Saphira Bakal Perankan Karakter Pelakor di Serial “Mendua”
(Tatjana Saphira. @tatjanasaphira/Instagram)

Bintangtamu.id – Tatjana Saphira yang selama ini dikenal memiliki imej manis dan tenang, tak disangka akan memerankan sosok pelakor dalam serial “Mendua.” Serial ini adalah serial yang di-remake dari film Doctor Foster.”

Serial “Mendua” akan diproduksi oleh salah satu Production house besar Indonesia, yaitu Screenplay Films. Screenplay Films sendiri telah mengantongi hak adaptasi atas film Doctor Foster secara resmi, seperti yang dikutip dari abbasarap.id.

Sedangkan sutradara dari serial “Mendua” nantinya adalah Pritagita Arianegara, yang juga merupakan sutradara dari film-film sukses Indonesia seperti “Surga Yang Tak Dirindukan 3”, “Salawaku”, “Ayat Ayat Cinta”, “Perempuan Berkalung Sorban”, dan “Surga Di Bawah Langit”.

Tak banyak orang yang tahu, bahwa ternyata film Doctor Fostermerupakan film yang menjadi rujukan drama Korea bertema pelakor yang viral pada tahun 2020, yakni The World of The Married.” Melalui drama ini, Han Sohee (pemeran Dakyung, sang pelakor) mendapatkan perhatiaan besar dari masyarakat Korea dan Indonesia.

Kabarnya, serial “Mendua” akan hadir di platform Disney+ hotstar dengan jumlah episode sebanyak delapan. Rencananya, serial “Mendua” akan ditayangkan pada akhir tahun ini.

Link Banner

Meski serial ini adalah adaptasi dari serial luar negeri, tidak perlu risau karena akan ada tinjauan dan penyesuaian budaya agar tetap sesuai dengan pedoman tayangan di Indonesia.

Doctor Foster dan The World of The Married
(“Doctor Foster” dan Kdrama “The World of The Married” yang menjadi rujukan serial “Mendua”. Tvguide/JTBC)

Dalam serial “Mendua” diketahui Tatjana Saphira akan memerankan tokoh bernama Bella, seorang mahasiswi berusia 23 tahun yang akan merusak kehidupan rumah tangga Ivan (diperankan oleh Chicco Jerikho) dan Sekar (diperankan oleh Adinia Wirasti).

Peran Tatjana Saphira sebagai Bella menandai karir aktingnya yang meluas dengan karakter yang makin beragam.

Seperti yang kita ketahui, imej yang melekat dalam diri Tatjana Saphira adalah kalem, tenang, dan manis. Tatjana Saphira mulai dikenal luas saat ia memerankan karakter Lintang di film “Negeri Van Oranje”. Namun, sebelumnya perempuan berusia 24 tahun ini sudah sering malang melintang di film lokal seperti “Crazy Love”, “Runaway”, dan “Get Married 4”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.