Lee Soo Man Kunjungi Arab Saudi, SM Entertainment Berencana Pimpin Kemajuan KPop ke Timur Tengah

by -
Lee Soo Man Kunjungi Arab Saudi, SM Entertainment Berencana Pimpin Kemajuan KPop ke Timur Tengah
(Lee Soo Man dan Putri Haifa Binti Mohammed Al Saud. @SMTOWNGLOBAL/Twitter)

Bintangtamu.id – Mengutip dari etoday pada (7/4/2022), beberapa bulan yang lalu, Lee Soo Man dikabarkan mengunjungi Riyadh, Arab Saudi karena permintaan langsung Pemerintah Arab Saudi. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas ‘Visi 2030’ tentang sebuah proyek yang diversifikasi, modernisasi, dan internasionalisasi ekonomi Arab Saudi.

Haifa Binti Mohammed Al Saud, Putri Arab Saudi, ingin bertemu dengan eksekutif produser Lee Soo Man.

“Kami mengetahui dan sangat menghargai Culture Technology dari produser eksekutif Lee Soo Man. Dan Kami juga ingin menciptakan ekosistem musik yang dapat dinikmati oleh anak muda Arab Saudi, dengan 70% populasi di bawah usia 30 tahun,” ujar Haifa,

Mendengar pernyataan tersebut, Eksekutif Produser SM Entertainment itu pun memberikan tanggapan positif.

“Pengembangan budaya di Arab Saudi telah di mulai, dan kami senang jika Arab Saudi ingin bergabung dengan kami,” balas Lee Soo Man.

Link Banner


Selain berjumpa dengan Haifa Binti Mohammed Al Saud, Lee Soo-man juga bertemu dengan Sultan Al-Bazai, kepala Komite Teater dan Seni Pertunjukan Saudi, untuk membahas peluncuran festival EDM lokal dan kemajuan lokal sistem SM Culture Technology. Selain itu, dia juga bertemu Gerard Jerry Ingerillo, CEO dari ‘Diriya Gate Development Agency’.

“Era drone akan segera dimulai, jadi kami perlu menyiapkan stasiun drone dan logistik,” sarannya dalam pertemuan tersebut.

Faisal F. Alibrahim selaku Menteri Strategi dan Keuangan juga ikut bertemu dengan Soo Man.

“Saya tahu konsep ‘Culture First, Economy Next’ yang disajikan oleh Produser Eksekutif Lee Soo Man. Kami ingin berkomunikasi dan bekerja sama dengan visi dunia hiburan masa depan dan pasar metaverse Produser Eksekutif Lee Soo Man,”

Lee Soo Man adalah satu-satunya penasihat di Asia untuk proyek wisata Global ‘Qiddiya’. Kunjungan ini menandakan adanya kesempatan bagi SM Entertainment untuk berencana memimpin kemajuan KPop ke Timur Tengah dan bertukar dengan budaya Arab.

“Kami akan terus memainkan peran perintis dalam mempromosikan KPop ke dunia,” jelas Lee Soo Man.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *