Meski Sukses dengan “A Business Proposal”, Kim Sejeong Akui Itu Tak Jamin Hal yang Sama di Project Selanjutnya

by -
Meski Sukses dengan “A Business Proposal”, Kim Sejeong Akui Itu Tak Jamin Hal yang Sama di Project Selanjutnya
(Kim Sejeong. @clean_0828/Instagram)

Bintangtamu.id – Nama Kim Sejeong akhir-akhir ini melejit dan ramai dibicarakan setelah drama yang dibintanginya, “A Business Proposal” meraih kesuksesan gemilang.

Jumat (8/4/2022), Kim Sejeong memberikan pendapatnya mengenai karirnya sebagai artis. Dia mengaku sudah menduga drama yang dibintanginya itu bakal sukses di luar negeri.

Dugaan Kim Sejeong ternyata salah. “A Business Proposal” tak hanya sukses  di luar negeri tapi juga di negara asalnya, Korea Selatan.

Drama yang tayang melalui saluran SBS ini berhasil menempati posisi 2 tepat di bawah “Bridgerton 2” dalam ranking harian Netflix global di putaran finalnya pada 5 April lalu. Drama yang disutradarai Park Seon Seo ini juga sukses dengan rating yang tinggi sebesar 11,4%.

Mengutip OSEN, Kim Sejeong pun memberikan tanggapannya.

Link Banner

“Sebenarnya aku sudah menduganya. K-romcom memiliki kelebihan yaitu ceritanya yang ringan dan sederhana tanpa ada kejadian besar maupun luar biasa. Aku malah khawatir dramaku tidak terlalu mendapat respon di dalam negeri,” ujarnya.

“Drama “A Business Proposal” berhasil menghidupkan unsur itu. Setelah baca naskahnya aku sudah menduga drama ini akan sukses di luar negeri. Aku berharap drama ini juga dapat reaksi positif di dalam negeri dan syukurnya respon positif ternyata muncul dari mana-mana,” lanjut gadis cantik kelahiran 1996 ini.

Kesuksesan Kim Sejeong dengan drama “A Business Proposal” membuatnya dipercaya kembali mengambil peran utama wanita dalam “Today’s Webtoon”. Drama yang akan disiarkan di SBS ini diprediksi tayang paruh ke-2 di 2022.

Melansir Sports Chosun, Kim Sejeong mengaku ini menunjukkan dirinya sebagai Kim Sejeong.

“Di project selanjutnya aku lebih ingin menunjukkan diri sebagai Kim Sejeong daripada semata mengejar sukses. Ke depannya Kim Sejeong akan tetap kerja keras dan tetap bertahan meski menghadapi kesulitan apapun.”

Dia juga menambahkan bahwa dalam prosesnya, pasti akan ada kesulitan yang muncul di project selanjutnya. Namun, jika ditanya tentang kesuksesan project selanjutnya, “Today’s Webtoon”, Sejeong mengaku belum bisa menjamin.

“Aku tidak bisa menjamin. Tapi aku percaya ke depannya akan jadi Kim Sejeong yang mampu mengatasi apapun dan semakin berkembang,” tutupnya.

“Today’s Webtoon” merupakan remake dari drama Jepang dengan judul “Sleepeeer Hit!’ yang populer di tahun 2016. Selain Kim Sejeong, Nam Yoon Su dan Na In Woo juga berpartisipasi sebagai pemeran utama dalam drama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *