Ini Alasan Nikki Bella Pertahankan Pertunangan Panjangnya dengan Artem Chigvintsev

by -
Ini Alasan Nikki Bella Pertahankan Pertunangan Panjangnya dengan Artem Chigvintsev
(Artem Chigvintsev dan Nikki Bella. Celebrity Insider)

Bintangtamu.id – Saat menghadiri ajang penghargaan Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2022 pada Sabtu malam (9/4/2022), bintang “Total Bellas”, Nikki Bella berbincang dengan People tentang pertunangannya yang telah berlangsung sejak November 2019 lalu saat dia dan kekasihnya, Artem Chigvintsev melakukan perjalanan romantis ke Perancins.

Karena usia pertunangan yang terbilang lama, Nikki Bella akhirnya meluruskan tentang rencana masa depannya dengan tunangannya. Juga keputusannya dan Chigvintsev untuk tidak terburu-buru menikah,

“Saya pikir menjadi bintang realitas selama tujuh tahun, saya membawa orang-orang dalam perjalanan sedemikian rupa sehingga mereka masih memiliki, seperti, masukan tentang hidup saya,” kata Bella.

Ada kalanya dia merasa berada di ‘mode’ di mana dirinya harus mempertahankannya sementara dia juga akan melihat orang lain mengatakan semua hal secara online dan menjadikannya negatif. Namun, dia pikir bahwa hal itu bukanlah negatif.

Bella merinci bahwa ‘membangun rumah’ bersama dan berbagi putra mereka Matteo Artemovich, adalah dua alasan besar mengapa mereka belum menikah.

Link Banner

Dia mengatakan bahwa ada kalanya hidup membuatnya benar-benar merasa stres dan mereka juga jarang berada di rumah bersama pada saat yang bersamaan. Tetapi dia tidak ingin mengatakan berbagai hal penting dalam hidupnya dan memilih untuk tetap fokus.

“Seperti kami ingin Matteo pergi ke sekolah swasta. Jadi untuk menghabiskan biaya sekolah swasta untuk bunga di pernikahan kami, saya pikir akan memilih pendidikan,” ibu satu anak itu mencatat.

Artem, Nikki dan Matteo
(Nikki Bella bersama Artem Chigvintsev dan putra mereka, Matteo. Eonline)

Mantan bintang WWE itu bertemu Chigvintsev ketika mereka bermitra di “Dancing with the Stars” pada 2017 silam.

Mereka meresmikan hubungan pada Juli 2019 setelah berkencan selama hampir empat bulan dan bertunangan empat bulan kemudian. Pada Juli 2020, mereka menyambut putra mereka.

Bulan lalu, pada edisi khusus “Podcast The Bellas” karya dia dan saudara perempuannya Brie Bella, Nikki menggemakan sentimen serupa dan menegaskan bahwa dia masih memiliki niat untuk mengatakan “Saya bersedia” kepada Chigvintsev di beberapa titik di masa depan.

“Saya akan menikah, dan saya tidak sabar,” katanya di episode podcast Maret.

“Aku melakukannya, untukku. Jadi itu berarti aku akan menikahi Artem kapan pun aku mau, untukku, Teo, dan dia, untuk hidupku,” ungkapnya.

Mengenai tanggal pernikahan mereka, Nikki mengatakan dia akan senang jika pernikahan itu jatuh dalam beberapa bulan ke depan, tetapi menjelaskan bagaimana pun “hanya ada banyak komplikasi saat ini.”

Perempuan kelahiran 1983 juga mengatakan bahwa dia ingin hari pernikahannya menjadi pesta besar.

“Orang-orang yang hadir mungkin kecil, tetapi akan tetap besar,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *