Film “Kuntilanak 3” Tayang Saat Lebaran, Dibintangi Sara Wijayanto Hingga Nena Rosier

by -
Film “Kuntilanak 3” Tayang Saat Lebaran, Dibintangi Sara Wijayanto Hingga Nena Rosier
(Film “Kuntilanak 3” dan Sara Wijayanto. MVP Pictures/@sarawijayanto/Instagram)

Bintangtamu.id – Film “Kuntilanak 3” dari rumah produksi MVP Pictures akan segera tayang di bioskop Indonesia pada lebaran nanti, tepatnya 30 April 2022.

Beberapa nama beken hadir mengisi film “Kuntilanak 3” yang diproduksi oleh Amrit Punjabi dan disutradarai langsung oleh Rizal Mantovani ini. Di antaranya adalah Sara Wijayanto, Nicole Rossi, Ali Fikry, Andryan Bima, Adlu Fahrezy, Ciara Nadine Brosnan, Aming Sugandhi, Nafa Urbach, Zara Leola, Wafda Saifan, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, hingga Nena Rosier hadir meramaikan film “Kuntilanak 3”.

Film “Kuntilanak 3” masih melanjutkan dari film sebelumnya yaitu tentang Dinda dan Geng Kuntilanak yang telah melewati petualangan mengalahkan Kuntilanak justru membuat mereka mengalami kesulitan untuk hidup normal.

Dinda yang diperankan oleh Nicole Rossi harus menghadapi kenyataan pahit bahwa dirinya saat ini menjadi terasingkan dari orang-orang di sekitarnya. Dia dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya dan dianggap tidak normal karena kekuatan yang diilikinya saat ini.

Karena tidak ingin kekuatan yang dimiliki malah merugikan dirinya sendiri, Dinda pun berniat untuk dapat mengendalikan kekuatan tersebut.

Link Banner

Dinda pun mulai mencari tahu pasal kekuatan yang dimilikinya itu di internet. Hasilnya, dia menemukan sekolah khusus untuk anak-anak dengan kelebihan seperti dirinya.

Sekolah Mata Hati adalah sekolah yang dimakud. Sekolah ini merupakan tempat belajar bagi anak-anak yang memiliki kekuatan supranatural dan cenayang.

Di sekolah Mata Hati ini anak-anak yang memiliki kekuatan istimewa seperti Dinda akan dilatih untuk bisa mengendalikan kekuatan yang dia miliki.

Dinda pun lantas memberi tahu perihal sekolah ini kepada Tante Dona yang diperankan oleh Nena Rosier.

Kejadian tak terduga yang dialami oleh Dinda yang tidak bisa mengontrol kekuatannya dengan baik sehingga membuat Dinda melukai Panji dan Ambar membuat Dinda akhirnya segera didaftarkan untuk masuk sekolah Mata Hati.

Dinda dan Tante Dona berharap agar Dinda kelak akan mampu mengendalikan kekuatannya tersebut sehingga dia tidak akan melukai orang lain lagi.

Kedatangan Dinda disambut hangat oleh kepala sekolah Mata Hati, Baskara (diperankan Wafda Saifan). Setelah itu Dinda juga diperkenalkan dengan sejumlah pengajar di Mata Hati yaitu Adella, Mr. Bejo dan Bonang.

Lingkungan sekolah baru ini membuat Dinda merasa nyaman dan mampu beradaptasi dengan cepat. Sebab, Dinda sadar bahwa ada anak lain yang seperti dirinya.

Dinda pun segera memiliki teman baru yang sebaya dengan dirinya yaitu Denis dan Uchi. Namun, ternyata Dinda tidak menyadari bahwa ada bahaya yang mengintai dirinya di sekolah baru tersebut.

Hal ini membuat saudara Dinda yaitu Miko bersama dengan Kresna dian-diam menyelidiki perihal sekolah Mata Hati. Mereka pun menemukan fakta yang cukup mengejutkan tentang sekolah tersebut. Di sekolah Mata Hati ternyata terdapat banyak kasus anak hilang yang tidak ada kejelasan dan penyelidikan yang mendalam soal hilangnya anak tersebut.

Hal itu membuat Miko dan Kresna merasa curiga bahwa Kuntilanak masih terus mengintai Dinda ke manapun dia pergi.

Di sisi lain, Baskara yang merasakan aura istimewa dari Dinda melaporkan keberadaan Dinda sebagai siswa baru kepada Eyang Sukma. Eyang Sukma adalah pendiri sekolah Mata Hati yang selalu misterius dan tidak pernah menampakkan dirinya di hadapan para murid.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Film Kuntilanak (@kuntilanakfilm)


Lantas adakah hubungan antara Eyang Sukma dengan menghilangnya murid Mata Hati? Adakah kaitan antara kasus tersebut dengan kuntilanak yang masih mengincar Dinda?

Film “Kuntilanak 3” akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 30 April 2022 sebagai teman libur lebaran 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *