12 Coffee Shop Milik Artis Indonesia

by -
12 Coffee Shop Milik Artis Indonesia

Bintangtamu.id – Selain berkecimpung di dunia akting, banyak artis Indonesia yang juga merambah ke dunia bisnis, salah satunya adalah bisnis coffee shop.

Sejumlah coffee shop yang dimiliki para artis Indonesia itu tempatnya kekinian sehingga menarik perhatian anak muda untuk sekedar nongkrong dengan teman-teman maupun menghabiskan ‘me time’ di sana.

Di bulan Ramadan saat ini, coffee shop-coffee shop tersebut bisa juga dijadikan rekomendasi untuk berbuka bersama.

Berikut deretan artis Indonesia yang memiliki usaha sampingan coffe shop:

1. Ivan GunawanKedjora Coffee

Link Banner

Ivan Gunawan terkenal dengan bisnis di bidang fashion, tetapi kini dia juga merambah ke bisnis lain seperti kosmetik dan kuliner.

Sementara dalam bidang kuliner, Ivan Gunawan pun telah memiliki ‘Peyek Mak Igun’ dan ‘Baso Aci Mak Igun’.

Tak hanya itu, pria yang digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini juga membuka bisnis coffee shop bernama ‘Kedjora Coffee’.

‘Kedjora Coffee’, kini sudah banyak gerainya yang tersebar di beberapa kota hingga luar Jakarta. Di sini Anda bisa mencicipi berbagai menu seperti minuman coffee dan non coffee, serta makanan pendamping yang dijamin mantap.

2. Gisella Anastasia11.11

Gisella Anastasia juga membuka bisnis coffee shop. Selain kopi, coffee milik mantan istri Gading Marten juga menyuguhkan dessert.

Coffee shop ini bernama ‘11.11’ yang terletak di Senayan City lantai 2, titik lokasinya di FashionLink X #BLCKVNUE store.

‘11.11’ juga menyediakan tempat duduk yang super cozy. Kopi yang disajikan di coffee shoop milik ibu dari Gempi ini bukan kopi biasa, lho. Tapi kopi dari biji kopi arabika pilihan sehingga berkualitas tinggi hingga bisa dinikmati oleh semua pecinta kopi.

3. Nino FernandezDi Bawah Tangga

Nino Fernandez memiliki coffee shop bernama ‘Di Bawah Tangga’, sangat unikkan? ‘Di Bawah Tangga’ lokasinya memang berada di bawah tangga atau eskalator, di lobby Utara Gandaria City, Jakarta.

Menu kopi andalannya adalah kopi kampung yang packaging cupnya juga lucu dengan warna tulisan hijau tosca. Selain itu pilihan kopi lainnya juga masih banyak.

4. Raline ShahKISAKU

Raline Shah memiliki coffee shop ‘KISAKU’ yang diambil dari bahasa Jepang yang berarti hangat dan tulus.

Menu andalan ‘KISAKU’ adalah kopi dengan susu vegan-friendly, yang cocok banget buat yang menjalani pola hidup vegan. Coffee shop milik Raline Shah berada di jalan Laksana I, Kebayoran Baru.

5. Ayu Ting TingDehalu Café

Ayu Ting Ting juga mencoba peruntungan di bidang bisnis kuliner yang bernama ‘Dehalu Café’.

‘Dehalu Café’ terletak di Jalan Raya Jatiwaringin nomor 277, Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menu yang disajikan bermacam-macam rasa kopi serta dessert.

Menu andalan di coffee shop milik pedangdung kondang ini adalah adalah roti bakar halu dan roti bakar nutella keju.

6. Natasha RizkyMineral Cafe

Natasya Rizky memiliki coffee shop bernama ‘Mineral Café’ yang berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan.

Istri presenter Desta ini menawarkan menu yang sangat bervariasi di coffee shop miliknya, seperti kopi, signature butter maple, butter srikaya, roti panggang kani mentai, dan mushroom chicken.

‘Mineral Café’ ramai dikunjungi anak-anak muda.

7. RaisaTitik temu

Raisa juga membuka coffee shop di Jakarta serta cabangnya di Bali. Raisa menamakan coffee shop-nya ‘Titik Temu’.

Di pulau Dewata, ‘Titik Temu’ mengusung konsep minimalis modern sekaligus natural.

Coffee shop yang sangat nyaman ini memiliki menu andalan seperti cappuccino, americano, latte, mocha, ice short black, affogato, bottled chilled latte, croissant dan carrot cake.

8. Rio Dewanto dan Chicco JerikhoFilosofi Kopi

Rio Dewanto dan Chicco Jerikho telah membuka banyak cabang ‘Filosofi Kopi’ di Indonesia. Walaupun awalnya hanya sebuah judul film, tapi siapa sangka kini telah terwujud nyata.

‘Filosofi Kopi’ menyuguhkan kenikmatan dengan berbagi menu pilihan yang enak dan disukai masyarakat.

9. Wulan Guritno dan Ario BayuCultivar Coffee House

Wulan Guritno dan Ario Bayu membuka coffee shop ‘Cultivar Coffee House’. Mereka bekerja sama dalam bisnis kuliner yang didirikan di Jalan Anggrek No.34, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung.

‘Cultivar Coffee House’ terkenal dengan aneka menu makanan serta kopi yang sesuai dengan anak-anak milenial dan tempatnya cocok banget buat nongki bareng teman-teman.

10. Rio FebrianAkhire Coffee

Rio Febrian memiliki kafe yang berlokasi di Jogja, tepatnya di Jalan Palagan No.117, Tegalrejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

Coffee shop yang bernama ‘Akhire Coffee’ ini menyuguhkan beraneka macam menu. Ada caffe latte, cappuccino, kopi tarik, sandwich, spaghetti, juga klepon.

11. Ayudia Bing SlametStuja Coffee

Ayudia Bing Slamet merupakan artis cantik yang juga membuka coffee shop bernama ‘Stuja Coffee’.

‘Stuja Coffee’ beralamat di Salapan Noodle, Jalan Cipete Raya No. 18-19, Fatmawati, Jakarta Selatan. Menu andalannya adalah es kopi susu bumi kecil dan besar.

12. Sophie NavitaPepita and Sons

Sophie Navita memiliki coffee shop bernama ‘Pepita and Sons’ yang berlokasi di Jalan Nakula Timur, Bali.

Coffee shop milik istri dari vokalis Jikustik, Pongki, menawarkan cita rasa kopi dengan berbagai varian yang enak. Menu yang dijadikan menu adalah donat vegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *