IVE Cover Lagu “Merasa Indah” Tiara Andini

by -
IVE Cover Lagu “Merasa Indah” Tiara Andini
(IVE dan Tiara Andini saat membawakan “Merasa Indah”. 1theK Originals/Tiara Andini/YouTube)

Bintangtamu.id – Lagu “Merasa Indah” milik Tiara Andini baru saja dicover oleh salah satu girl group asal Korea Selatan, IVE pada Rabu (13/4/2022). Video yang diunggah melalui kanal resmi @1theK Originals ini pun sontak membuat nama Tiara Andini bertengger dalam jajaran trending topik di Twitter dalam hitungan jam.

Suara merdu dan pelafalan IVE yang fasih saat bawakan “Merasa Indah” pun langsung membuat mereka dibanjiri pujian. Khususnya Liz dan Yujin yang menjadi sorotan. Tidak hanya itu, para warganet juga gagal fokus ketika melihat penampilan Wonyoung, Liz, Gaeul, dan Yujin di menit ke 02:01.

Hal ini tentu membuat para penggemar merasa bangga dan terkesan. Tiara Andini pun merasa terharu saat lagunya bisa dibawakan oleh girl group yang sedang naik daun tersebut.

“Sebuah kehormatan untukku. IVE, terima kasih banyak,” tulis Tiara dalam hangeul atau Bahasa Korea melalui Instagram pribadinya.

Selain itu, dia juga menggunakan fitur Insta Story untuk menulis, “Lagu ‘Merasa Indah’ dicover IVE.” Tiara Andini tak lupa menyertakan emoji menangis dan hati putih pada Rabu (13/4/2022).

Link Banner

Selain menyanyikan lagu Tiara, IVE juga menyanyikan lagu-lagu hits global lainnya, seperti “What Else Can I Do” milik Diane Guerrero, Stephanie Beatriz, “Levitating” dari Dua Lipa, dan lainnya.

IVE merupakan girl group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Starship Entertainment pada 1 Desember 2021. Single debut mereka, “Eleven” diterima positif oleh penikmat musik di Korea Selatan maupun Internasional.

Pada 5 April 2022 kemarin, IVE baru saja melakukan comeback dengan single “Love Dive”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *