Jadwal Tur Bertambah, Penggemar Berharap The Boyz Juga Mampir di Negara Mereka

by -
Jadwal Tur Bertambah, Penggemar Berharap The Boyz Juga Mampir di Negara Mereka
(The Boyz. @official_theboyz/Instagram)

Bintangtamu.id – Melalui akun Instagram resminya, @official_theboyz, The Boyz, Rabu (13/4/2022) mengumumkan akan melakukan World Tour Encore di Seoul. Poster untuk daftar tur bertajuk ‘THE B-ZONE IN SEOUL ENCORE’ juga telah dirilis. Boy group besutan IST Entertainment ini akan menggelar encore di KSPO Dome 5 sampai 7 Agustus mendatang.

Sebelumnya, dilansir Soompi, The Boyz mengumumkan rincian tur dunianya di 6 kota berbeda di AS. Dimulai dari Los Angeles (29 Mei), Chicago (1 Juni), Newark (3 Juni), Atlanta (5 Juni), Dallas (8 Juni), dan San Jose (10 Juni).


Selain di Amerika, The Boyz juga telah mengumumkan jadwal tur di beberapa negara Eropa. Dimulai dari London (20 Juni), Rotterdam (22 Juni), Paris (25 Juni), dan Berlin (28 Juni).

Namun sayang, menurut promotor tur Eropa, Eric tidak akan berpartisipasi dalam tur ini karena masalah kesehatannya.

“THE B-ZONE EUROPE TOUR” hanya akan dihadiri 10 member. Para penggemar pun mendoakan kesembuhan Eric agar The Boyz bisa tampil dengan formasi lengkap.

Link Banner

Menurut Instagram resmi @@official_theboyz, info pemesanan tiket untuk tur ini akan menyusul. Para penggemar berharap agar jadwal konser dunia The Boyz ini ditambah karena negara mereka tidak masuk dalam daftar “THE B-ZONE”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *