Klip Audio V BTS “Snow Flower” Lampaui 50 Juta Tayang di YouTube

by -
Klip Audio V BTS “Snow Flower” Lampaui 50 Juta Tayang di YouTube

Bintangtamu.id – V BTS kembali menjadi sorotan setelah klip audio lagu “Snow Flower” melampaui 50 juta kali penayangan di YouTube. Lagu tersebut memang mendapatkan sambutan baik dari fans, khususnya ARMY.

Dilansir Allkpop, klip audio untuk lagu “Snow Flower”, yang dibuat sendiri oleh V dan menampilkan Peakboy, sukses melampaui 50 juta penayangan di YouTube.

Ketika merilis “Snow Flower” pada malam Natal tahun 2020, V menyatakan bahwa lagu tersebut dibuat karena dia merasa menyesal kepada penggemar sebab mixtape miliknya yang tertunda.

“Snow Flower” merupakan lagu yang menenangkan serta menghadirkan suara lembut dan dalam V yang dilengkapi dengan suara gitar listrik jazzy. Lagu ini menerima banyak cinta dari pendengar di seluruh dunia karena lirik dan vokal emosional V yang ditulis secara pribadi. Seperti halnya lagu ini yang mengisahkan tentang cinta yang tumbuh di malam Natal.

“Saat musim dingin, pikiranku menjadi nyaman dan mendalam. Musim dingin adalah musim kelahiranku dan selama musim yang paling mengekspresikan diriku, aku ingin segera merilis lagu untuk ARMY. Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang, jadi saya ingin menulis lirik yang hangat,” tuturnya menjelaskan tentang lagu itu dalam wawancara sebelumnya..

Link Banner

Dan sepertinya keinginan V telah terwujud. Bahkan lagu ciptaannya sukses ditonton puluhan juta kali di YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *