IU Akan Hadiri Festival Film Cannes 2022 untuk Film “Broker”

by -
IU Akan Hadiri Festival Film Cannes 2022 untuk Film “Broker”
(IU. Twitter)

Bintangtamu.id – Penyanyi, penulis lagu dan aktris film, IU akan menghadiri Festival Film Cannes untuk proyek film “Broker”. IU secara resmi diundang ke bagian kompetisi di Festival Film Cannes ke-75 pada tahun 2022.

Dilansir Koreaboo dan Naver, IU akan menginjak red carpet bersama beberapa aktor senior yang sudah pernah merasakan Festival Film Cannes.

Film “Broker” yang disutradarai oleh sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda, akan menjadi debut pertamanya ke bioskop Korea. Film ini juga menggaet bintang populer Korea Selatan, di antaranya yaitu Gang Dong Won, IU atau yang dikenal juga Lee Ji Eun, Song Kang Ho, Doona Bae, dan Lee Joo Young.

“Broker” telah bersiap untuk bersaing di Festival Film Internasional. Film kedelapan Hirokazu Koreeda yang ditampilkan di festival tersebut menjadi sebuah prestasi luar biasa bagi sutradara mana pun.

IU menyatakan bahwa melakukan syuting untuk film “Broker” selama musim semi yang telah berlalu membuatnya banyak bersyukur dan belajar, terutama menikmati pengalaman unik yang terjadi.

Link Banner

Aktris kelahiran tahun 1993 itu juga mengatakan undangan ke Cannes ini akan terasa ‘misterius’ dan sangat asyik sebagaimana dengan yang terakhir kali.

Secara khusus, IU merupakan aktris yang kualitas aktingnya tak diragukan lagi. Namanya semakin populer dan dia banyak membintangi berbagai drama seperti “Moon Lovers – Miss Ryeo”, “Hotel Del Luna”, dan kali ini dia akan melebarkan sayapnya dengan maju ke Cannes melalui “The Broker”.

Sementara, sutradara Hirokazu Koreeda sebelumnya sempat menjadi berita utama terkait komentarnya tentang IU. Januari lalu, sutradara menulis di Twitter tentang aktris tersebut,

“Bagaimana aktris (IU) ini begitu dewasa dan ramah. Sepertinya saya juga harus minta maaf jika saya pernah membuat siapa pun tidak nyaman,” tulisnya.

Sebagai informasi, sutradara Hirokazu Koreeda telah memenangkan Hadiah Juri di Festival Film Cannes 2013 untuk “Like Father, Like Son” dan hadiah utama Palme d’Or di Festival Film Cannes 2018 untuk “Shoplifters”.

Karenanya IU sangat bersyukur dengan pencapaian ini bersama dengan sutradara yang sukses seperti Hirokazu Koreeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.