“Darl+ing” SEVENTEEN Berhasil Puncaki iTunes Song Chart di 34 Negara

by -
“Darl+ing” SEVENTEEN Berhasil Puncaki iTunes Song Chart di 34 Negara
(SEVENTEEN. @soompi/Twitter)

Bintangtamu.id – Jum’at, (15/4/2022) SEVENTEEN resmi merilis Single berbahasa inggris pertama mereka, “Darl+ing”. Tak berapa lama setelah perilisannya, single Ini mendapat prestasi mengesankan dengan memuncaki iTunes Song Chart di 34 negara termasuk Indonesia, Singapura, Polandia, dan Mesir.

Selain itu, sebagaimana dilansir Soompi, “Darl+ing” juga debut di puncak Worldwide iTunes Song Chart dan No. 4 European ITunes Song chart. Lagu pra rilis untuk full album SEVENTEEN Ini juga berhasil memuncaki tangga lagu realtime di Jepang seperti Line Music dan mo-mu.

Berdasarkan data dari Kworb, “Darl+ing” juga berhasil menembus chart Top 100 iTunes Song di 60 negara. Tak hanya itu, single yang diciptakan dan dikomposeri oleh Woozi ini pun berhasil menguasai pasar US dan UK dengan masuk dalam chart Top 20 iTunes Song.

Dalam lirik full Bahasa Inggris, “Darl+ing” bermakna ungkapan cinta kepada seseorang, rasa kesepian bila absen orang tersebut dan tak ingin ditinggalkan oleh orang tersebut.

Ini adalah kesekian kalinya, Woozi mendapat kesempatan untuk terlibat dalam pembuatan lagu SEVENTEEN setelah: “Rock With You”, “Without You”, dan “Don’t Wanna Cry”.

Link Banner

Pada hari Jumat lalu, SEVENTEEN berkesempatan untuk membawakan “Darl+ing” untuk pertama kalinya dalam acara siaran langsung MTV Fresh Out Live.

Bagi yang melewatkan acara ini, penampilan ulang Scoups dkk bisa disaksikan kembali melalui kanal YouTube resmi @MTV.

Selain meliris “Darl+ing”, SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan album keempat mereka yang akan dirilis bulan Mei mendatang. Sebelumnya mereka telah merilis cincin kelima yang menandakan comeback full album segera tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *