Cetak Rekor Baru di Penjualan Album Minggu Pertama, Onew SHINee Justru Larang Fans Beli “DICE”

by -
Cetak Rekor Baru di Penjualan Album Minggu Pertama, Onew SHINee Justru Larang Fans Beli “DICE”
(Onew SHINee. @SHINee/Twitter)

Bintangtamu.id – Menurut Koreansalestwt pada hari ini, Senin (18/4), Onew SHINee berhasil mencetak rekor baru melalui mini album terbarunya, “DICE”. Album ini telah terjual sebanyak 94,593 kopi, sekaligus menjadikannya album dengan penjualan tertinggi dalam seminggu. Hal ini mengalahkan pencapaian Onew sebelumnya melalui “VOICE” yang terjual 31,552 eksemplar pada minggu pertama.

Tadi malam (17/4), Onew terlihat terkejut saat mengetahui “DICE” telah terjual sebanyak 80 ribu eksemplar.

“Terjual 80 ribu eksemplar? Shawol (penggemar SHINee), kalian harus membeli sesuatu yang enak untuk dimakan,” ujarnya.

Onew merasa penggemarnya terlalu berlebihan dalam membeli album. Bahkan, dia justru menyarankan mereka untuk lebih memperhatikan diri sendiri dengan memakan makanan enak dibanding membeli albumnya.

Mendengar pernyataan Onew tersebut, penggemar justru bersikap sebaliknya. Mereka malah semakin bersemangat untuk terus membeli album hingga mencapai angka 100 ribu eksemplar penjualan.

Link Banner

“DICE” menandai kembalinya Onew sebagai solois setelah 3 tahun 4 bulan. Pemilik nama Lee Jinki ini telah bekerja begitu keras dan para penggemar juga telah menunggu terlalu lama. Sehingga mereka merasa tidak berlebihan jika terus menunjukkan dukungannya untuk sang idola.

Hari ini, tepatnya pada pukul 1:04 P.M KST Onew kembali terkejut karena angka penjualan “DICE” bertambah begitu cepat.

Dia pun kembali mengungkapkan keterkejutannya.

“94 ribu untuk penjualan untuk minggu pertama? Oh tidak. Apakah kalian tidak berpikir bahwa kalian itu berlebihan hanya untuk membuatku berada di posisi pertama? Saya sangat-sangat berterima kasih atas hal ini! Tapi, jangan melakukan hal yang berlebihan! Bagaimana jika kalian pergi membeli hal lain, pergilah untuk membeli makanan yang enak! Kalian harus makan dengan baik!!”

Selain meraih angka penjualan album minggu pertama yang mengesankan, menurut @HanteoNews, “DICE” juga menempati posisi pertama pada Daily Ranking pada 17 April 2022.

Beberapa idol pun memberi pujiannya atas mini album yang dirilis pada 11 April lalu ini.

Berdasarkan kanal resmi SHINee pada tadi malam (17/4), Taeyeon SNSD, Key SHINee, Eunhyuk Super Junior, dan Suho EXO, memuji Onew yang sudah bekerja begitu keras untuk “DICE”.

Mereka merasa tidak berlebihan jika semua orang mencintai album ini karena kostum, make up, konsep, dan lagu dalam album ini begitu cantik. Mereka juga meminta para penggemar untuk terus mendukung karya pemimpin SHINee tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *