Starship Entertainment Tunjuk Lee Hoon Hee Sebagai CEO Baru Perusahaan

by -
Starship Entertainment Lee Hoon Hee Sebagai CEO Baru Perusahaan
(Lee Hoon Hee/Twitter)

Bintangtamu.id – Starship Entertainment resmi menunjuk Lee Hoon Hee sebagai CEO baru perusahaan. Melansir dari laman Allkpop, pengumuman itu dibuat pada 18 April KST dan keputusan tersebut dibuat selama rapat dewan yang diadakan pada hari sebelumnya.

Menurut pernyataan tersebut, Lee Hoon Hee adalah seorang ahli dalam industri hiburan Korea yang telah mengalami semua aspek musik dan konten media selama lebih dari 30 tahun. Dia juga pernah menjabat sebagai CEO Departemen Produksi KOEN Media, CEO SM C & C, dan Kepala Produksi di KBS.

Secara khusus dan pribadi, Lee Hoon Hee merencanakan dan mengarahkan “Jaengban Noraenbang” dari “Happy Together”, dengan sukses memproduksi konten hit yang menggabungkan tren konten Korea, termasuk “Music Bank”, “2 Days & 1 Night”, dan “Rise Again, Korea: Na Hoon Ah.”

Dengan pengalaman Hoon Hee di industri musik dan media, Starship Entertainment berencana meningkatkan fokusnya pada perluasan ke area bisnis baru dan memperkuat daya saing internasional untuk membangun posisi unik dalam industri hiburan global.

Selain memberikan dukungan menyeluruh untuk memperkuat fandom global artis mereka dan memperluas aktivitas mereka ke berbagai bidang, mereka juga secara aktif mendiversifikasi area bisnis mereka, termasuk memproduksi berbagai konten yang melibatkan daftar bakat mereka.

Link Banner

Mereka juga menyebutkan melakukan investasi yang berani, termasuk keinginan mereka untuk menemukan dan memelihara artis baru yang berbakat.

“Kami akan berusaha untuk memperluas pengaruh global kami berdasarkan kekuatan dan potensi pertumbuhan fandom kuat penyanyi, aktor, artis, dan bisnis konten musik dan video Starship Entertainment,” kata Lee Hoon Hee dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Lee Hoon Hee akan memimpin Starship Entertainment bersama CEO Lee Jin Seong Lee saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *