Aespa Akan Tampil Debut di Festival Musik Coachella

by -
Aespa Akan Tampil Debut di Festival Musik Coachella
(Aespa. @aespa_official/Instagram)

Bintangtamu.id – Menurut agensinya pada hari Selasa, girl group Korea Aespa akan tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival, festival musik outdoor terbesar di Amerika Serikat.

Aespa akan melakukan debut di Festival Musik Coachella pada hari Sabtu (waktu setempat) selama minggu kedua festival, kata SM Entertainment.

Karena susunan festival tidak mencantumkan nama, kuartet tersebut diperkirakan akan tampil sebagai tamu kejutan.

Aespa akan menjadi girl group K-pop pertama yang tampil di panggung utama Coachella, dengan singel hits nya yakni seperti “Savage,” Next Level” dan “Black Mamba” serta lagu yang belum dirilis, kata SM.

Pada tahun 2019, BLACKPINK menjadi girl group Korea pertama yang tampil di Coachella tetapi di panggung sub-main.

Link Banner

Oktober lalu, Aespa mencapai chart album utama Billboard untuk pertama kalinya, saat EP pertamanya “Savage” debut di No. 20. Album ini menjadi album pertama dengan charting tertinggi oleh girl grup K-pop.

Coachella 2022 akan menampilkan sekitar 120 artis, termasuk nama-nama besar seperti Harry Styles, Billie Eilish, Doja Cat, Conan Gray dan Pink Sweat$.

Pertunjukan Aespa yang akan datang akan mengikuti penampilan Epik High, CL, Jackson GOT7 dan BIBI pada minggu pertama festival.

Pada tanggal 16 April lalu, girl grup 2NE1 yang telah bubar juga hadir dan mengejutkan penggemar dengan penampilan “I Am the Best” untuk pertama kalinya dalam enam tahun empat bulan sebagai bagian dari set “Head in the Clouds” dari label rekaman AS 88rising.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *