Jason Momoa Bakal Bintangi Film “Minecraft” Produksi Warner Bros

by -
Jason Momoa Bakal Bintangi Film “Minecraft” Produksi Warner Bros
(Jason Momoa “Minecraft”. Getty Images)

Bintangtamu.id – Jason Momoa dikabarkan bakal membintangi film live-action “Minecraft” dan saat ini tengah dalam negoisasi akhir untuk berperan di film yang diadaptasi dari video game populer tersebut.

Dilansir Hollywood Reporter, “Minecraft” diproduksi oleh Warner Bros Studio dengan Jared Hess sebagai sutradaranya.

Mary Parent dan Roy Lee yang memproduseri “Dune”, juga akan bertindak sebagai produser di film ini bersama pihak dari Mojang Studios Swedia, Lydia Winters dan Vu Bui.

Sedangkan untuk eksekutif produsernya adalah Jon Berg, Cale Boyter dan Jon Spaihts.

Sebelumnya, Warner Bros dan Jason Momoa telah bekerjasama di film “Aquaman” (2018) dan “Aquaman and the Lost Kingdom” (rilis Maret 2023).

Link Banner

Ada pun mengenai Minecraft, merupakan game survival (bertahan hidup, red) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Mojang Studios Swedia. Game ini pertama kali diperkenalkan ke public pada November 2021, sementara edisi terbarunya, “Minecraft Dungeons”, dirilis pada Mei 2020.

Game ini memungkinkan pemain untuk menambang bahan dan menggunakan balok untuk membuat struktur dan dunia virtual. Minecraft dengan cepat menjadi sensasi dan sejak itu telah di-porting ke berbagai platform. Ini adalah video game terlaris sepanjang masa, dengan lebih dari 238 juta kopi terjual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *