Anniversary 15 Tahun! Ini 7 Fakta Hubungan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai

by -
Anniversary 15 Tahun! Ini 7 Fakta Hubungan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai
(Pasangan Abhishek dan Aishwarya Rai Bachchan yang baru saja merayakan 15 tahun pernikahan mereka, selalu tampil mesra di berbagai kesempatan. Pinkvilla)

Bintangtamu.id – Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan menjadi salah satu pasangan paling populer dan berpengaruh di Bollywood. Setelah berpacaran selama beberapa waktu, pasangan ini membuat hal-hal resmi dan mengikat simpul pernikahan pada tanggal 20 April 2007.

Pernikahan itu adalah urusan yang sakral dan juga agung. Para penggemar dengan bersemangat menunggu untuk melihat sekilas tentang pernikahan mereka yang sudah melampui satu dekade ini.

Pada hari ini tepatnya 20 April 2022, pasangan tersebut telah mencapai 15 tahun kebersamaan. Namun, masih banyak yang belum diketahui tentang hubungan couple goals itu.

Melansir dari laman Pinkvilla, berikut beberapa fakta tentang hubungan Abhishek dan Aishwarya.

1. Pertemuan pertama

Link Banner

Diketahui bahwa pasangan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan pertama kali bertemu di Swiss ketika sedang melakukan syuting untuk sebuah film. Abhishek ada di sana untuk melihat lokasi film lain yang sedang dibuat oleh ayahnya Amitabh Bachchan.

2. Bobby Deol sebagai Mak Comblang

Bobby Deol menjadi dewa asmara bagi pasangan Aishwarya dan Abhishek. Saat pertama pasangan ini berkenalan, Booby Deol secara tidak sengaja mempertemukan keduanya.

Abhishek menceritakan kisah ini kepada YouTuber Ranveer Allahbadia di podcastnya. Dia mengatakan bahwa ayahnya sedang membuat film “Mrityudata” dan dia ke lokasi recce ke Swiss.

Abhishek yang sudah beberapa hari di sana bertemu dengan Bobby Deol yang syuting film “Aur Pyar Ho Gaya” dan di sana dia bertemu dengan Aishwarya ketika Bobby mengajak untuk makan malam bersama.

Bobby Deol dan pasangan Abhishek Bachchan-Aishwarya Rai
(Aktor Bobby Deol yang menjadi comblang pasangan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai. IANS/@aishwaryaraibachchan_arb/Instagram)

3. Film pertama bersama

Abhishek dan Aishwarya telah tampil dalam delapan film bersama. Yang pertama dalam daftar adalah musikal romantis pada tahun 2000 dengan tajuk “Dhai Akshar Prem Ke”.

4. Lamaran

Abhishek melamar Aishwarya dengan cara yang agak filmy di balkon hotel di New York setelah pemutaran perdana film “Guru” pada tahun 2007 silam.

5. Ide di balik lamaran yang dilakukan

Dalam wawancara pertama mereka setelah pernikahan, Abhishek menceritakan kepada Oprah Winfrey ide yang timbul di balik lamarannya. Abhishek menyebutkan bahwa saat syuting untuk sebuah film di New York, dia akan tinggal di hotel itu dan berdiri di balkon, dan berpikir bahwa akan menyenangkan jika Aishwarya bersamanya di sana sebagai istrinya.

Jadi, bertahun-tahun kemudian dia melamarnya di balkon yang sama, dan Aishwarya segera menerima lamaran itu.

6. Cincin

Ternyata cincin yang digunakan Abhishek untuk melamar Ash dilaporkan bukan cincin berlian, melainkan sebuah penyangga dari lokasi syuting film “Guru”. Dia dilaporkan telah meminta pembuatnya untuk menyimpan cincin itu bersamanya karena alasan sentimental. Dan pasangan ini menikah pada 20 April 2007.

7. Pernikahan dan Anak

Aaradhya bersama orangtua dan kakeknya
(Aaradhya bersama kedua orangtuanya dan sang kakek, aktor legendaris India, Amitabh Bachchan. @aishwaryaraibachchan_arb/Instagram)

Pada hari pernikahannya, Aishwarya memakai Saree Kaanjeevaram (pakaian tradisional khas India, red) yang dirajut dengan benang emas. Dilaporkan harganya 75 lakh dan tetap menjadi salah satu saree termahal yang pernah ada.

Sedangkan Abhishek memilih sherwani putih dengan benang emas di atasnya.

Empat tahun setelahnya, tepatnya pada 16 November 2011, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Aaradhya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *