Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Pertimbangkan untuk Bintangi “Arthdal Chronicles” Season 2

by -
Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung Pertimbangkan untuk Bintangi “Arthdal Chronicles” Season 2
(Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. @sjkuksee/Instagram)

Bintangtamu.id – Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung mungkin akan mengambil alih peran utama di musim kedua yang sangat dinanti dari “Arthdal ​​Chronicles”.

Awal tahun ini, pada bulan Februari, perusahaan produksi Studio Dragon mengkonfirmasi bahwa produksi untuk musim kedua akan dimulai tahun ini, dengan target tayang pada tahun 2023.

Pada 20 April, perwakilan industri menyatakan Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung akan membintangi peran utama di musim kedua “Arthdal ​​Chronicles”.

Untuk ini, agensi Lee Joon Gi menanggapi bahwa, “Arthdal ​​Chronicles 2” adalah salah satu proyek yang dia ulas.

“Shin Se Kyung menerima tawaran untuk membintangi musim kedua dan sedang meninjaunya. Apakah dia akan muncul atau tidak di dalamnya belum dikonfirmasi,” ucap seorang perwakilan dari agensi Shin Se Kyung yang juga menanggapi laporan tersebut.

Link Banner

Seorang pejabat dari Studio Dragon mengatakan, “Song Joong Ki dan Kim Ji Won telah keluar dan dua aktor (Lee Joon Gi, Shin Se Kyung) sedang mempertimbangkan peran tersebut.”

Pejabat tersebut juga dilaporkan mengomentari penampilan aktor Jang Dong Gun yang memainkan peran Tagon di musim pertama.

Musim pertama “Arthdal ​​Chronicles’” yang dianggap sebagai drama fantasi kuno Korea pertama adalah proyek beranggaran besar. Acara ini ditayangkan dari Juni hingga September 2019 di tvN dan Netflix dan menampilkan pemeran bertabur bintang, dengan aktor Song Joong Gi, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin dalam peran utama.

Kabarnya, musim kedua akan berlatar sepuluh tahun ke depan setelah peristiwa musim pertama. Oleh karena itu keputusan untuk mendekati Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung untuk mengambil alih peran dewasa dari karakter yang sebelumnya diperankan oleh Song Joong Gi dan Kim Ji Won.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *