Fadi Alaydrus Didapuk Jadi Pemeran Utama Project “Elegi Haekal”

by -
Fadi Alaydrus Didapuk Jadi Pemeran Utama Project “Elegi Haekal”
(Fadi Alaydrus. @fadialaydrus/Instagram)

Bintangtamu.id – Cerita populer berbentuk alternative universe yang populer di Twitter berjudul “Elegi Haekal” karya Dhia’an Farah kabarnya akan diadaptasi menjadi format audio visual.

“Elegi Haekal” ditulis oleh Dhia’an Farah atau yang akrab disapa Teh Ara pada tahun 2020. Kemudian cerita tersebut mendapat antusias yang tinggi dari pembaca.

Berkat kepopulerannya dan sempat menjadi trending topik di Twitter, “Elegi Haekal” menarik minat sebuah rumah produksi untuk dialih wahana akan menjadi format audio visual. Dikutip dari abbassarap.id, Haekal, karakter utama dari cerita “Elegi Haekal” akan diperankan oleh Fadi Alaydrus.

Fadi Alaydrus sebelumnya sudah pernah membintangi film dan serial “Teluk Alaska, “Janet & Jamilah” dan Mozachiko.

Sebelum terjun ke dunia akting, Fadi Alaydrus adalah seorang konten kreator yang aktif di berbagai sosial media. Dia telah mengumpulkan banyak penggemar sejak aktif menjadi seorang konten kreator. Pengikutnya di Tiktok mencapai 658,9 ribu orang, sedangkan pengikutnya di Instagram mencapai 96,8 ribu orang, dan jumlah subscriber YouTube-nya mencapai 8,85 ribu.

Link Banner

Dengan pencapaian tersebut, diharapkan bahwa project “Elegi Haekal” akan mendapat respons yang baik dari para pembaca maupun penonton.

“Elegi Haekal” sendiri merupakan cerita kedua karya Dhia’an Farah yang akan diadaptasi ke format audio visual. Karya pertamanya yang berjudul “Dikta & Hukum” yang juga populer di kalangan pembaca novel sudah diadaptasi ke format audio visual yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Ajil Ditto.

Nantinya “Elegi Haekal” akan diramaikan oleh Kinaryosih dan Shakira Jasmine.

Meski sudah diumumkan akan diadaptasi menjadi format audio visual, belum diketahui secara pasti “Elegi Haekal” akan tayang sebagai film bioskop atau tayang di platform layanan streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.