Kian Mendunia, Lee Soo Man dan Suho EXO Dikonfirmasi Akan Hadiri Konferensi Studi Korea di Stanford University

by -
Kian Mendunia, Lee Soo Man dan Suho EXO Dikonfirmasi Akan Hadiri Konferensi Studi Korea di Stanford University
(Lee Soo Man dan Suho EXO.)

Bintangtamu.id – Hari ini (21/4/2022), berdasarkan Instagram resmi @smtown, Produser Eksekutif SM Lee Soo Man dikabarkan akan menghadiri Konferensi Studi Korea di Stanford University, AS. Dia akan menjadi pembicara dalam acara yang digelar pada 19 hingga 20 Mei mendatang.

Sepak terjangnya sebagai sebagai pendiri K-pop dan produser eksekutif terkemuka membuatnya diundang sebagai pembicara utama Konferensi Studi Korea. Dalam konferensi bergengsi ini, Lee Soo Man akan menyampaikan pidato tentang visi masa depan KPop.

Pemimpin EXO, Suho, juga akan turut menemani Soo Man dalam menghadiri konferensi ini. Sosoknya akan mewakili Korean Wave discussion panel yang akan berbagi cerita berdasarkan pengalamannya sebagai idola KPop selama 10 tahun.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SM Entertainment Group (@smtown)


Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 20 tahun berdirinya Pusat Studi Korea, Institut Penelitian Asia-Pasifik. Para sarjana dan ahli dari seluruh Amerika Utara akan diundang guna membahas masa depan dan potensi studi Korea. Sementara, aspek internasional dan budaya Korea modern menjadi fokus yang akan dibicarakan.

Selain Produser Eksekutif Lee Soo Man dan Suho, acara di Bechtel Conference Center Stanford ini juga akan dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka, diantaranya: mantan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon, mantan Duta Besar PBB Kim Sook, dan mantan Duta Besar Uni Eropa Park Junwoo.

Link Banner

Ini bukan kali pertama Soo Man diundang langsung untuk menghadiri dan bertemu dengan pejabat penting dunia. Sebelumnya, di awal bulan ini (7/4/2022), Lee Soo Man juga diundang langsung oleh pemerintah Arab Saudi guna membahas ‘Visi 2030‘. Hal ini menandakan bahwa dia dipercaya untuk memimpin kemajuan K-pop di Timur Tengah.

SM Entertainment memang telah lama memasuki dan diminati oleh pasar global. Terbukti dari hampir seluruh artisnya yang tergolong sukses secara internasional. Bahkan, baru-baru ini (19/4), Aespa sebagai grup bungsu SM dikonfirmasi sebagai girl grup pertama yang diundang langsung untuk tampil di main stage Coachella.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.