Bambam Beri Isyarat GOT7 Bakal Comeback Bulan Depan

by -
Bambam GOT7 Beri Isyarat GOT7 Bakal Comeback Bulan Depan
(Bambam GOT7. @BamBam1A/Twitter)

Bintangtamu.id – Setelah satu tahun lebih menunggu, penggemar GOT7 atau yang akrab disapa dengan sebutan Ahgase kini mendapat kabar gembira. GOT7 dikabarkan akan segera comeback dengan lagu baru pada bulan Mei mendatang.

Dikutip dari Koreaboo, ini menjadi comeback pertama mereka setelah pada Februari 2021 mereka merilis lagu “Encore” dan tidak memperpanjang kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment.

Meski  sudah tidak lagi berada di bawah naungan JYP Entertainment, namun ketujuh anggota GOT7 meyakinkan penggemar bahwa GOT7 belumlah bubar. Mereka mengatakan bahwa GOT7 akan melakukan comeback tahunan untuk melepas rindu dengan Ahgase.

Meski comeback GOT7 belum dikonfirmasi secara resmi oleh para anggota maupun JYP Entertainment, tetapi tukang spoiler GOT7, yakni Bambam sudah menunjukkan tanda-tandanya.

Melalui akun Twitter bercentang biru miliknya, Bambam menuliskan cuitan “7” dan menyematkannya di profil. Para penggemar pun yakin bahwa maksud dari cuitan yang tersemat tersebut adalah GOT7 yang akan segera comeback.

Link Banner


Tidak itu saja, Bambam juga mengunggah foto di Instagram bersama Yugyeom (member termuda,vokalis dan penari utama GOT7) yang tengah berada di ruang latihan. Dia juga menandai akun Instgram pemimpin boygroup GOT7, yakni JB serta menuliskan caption:

“Jaebum hyung, cepatlah datang.”

Ini menandakan bahwa mereka sedang dalam tahap persiapan koreografi untuk lagu terbaru GOT7. Tak berhenti di situ saja, dilihat dari aktivitas Twitter-nya, Bambam belum lama ini menyukai sebuah artikel Korea yang menyebutkan bahwa dia dan rekan-rekannya akan melakukan comeback.

GOT7
(GOT7. @GOT7Official/Twitter)

Belum lama ini juga, saat acara fansign dengan penggemar, ada penggemar yanng bertanya pada Bambam, “Di mana Mark?”

Kemudian Bambam menjawab, “Mark? Mark di Korea.”

Mark adalah anggota GOT7 yang setelah kontrak dengan JYP Entertainment berakhir, dia kembali ke Amerika dan fokus berkarir di sana serta membuat kanal YouTube pribadi. Dengan jawaban Bambam yang mengatakan bahwa Mark ada di Korea, menguatkan dugaan bahwa GOT7 akan segera comeback, karena urusan Mark di Korea kemungkinan besar berhubungan dengan GOT7.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.