Kdrama “Semantic Error” Akan Diterbitkan Jadi Buku pada 17 Mei 2022

by -
Kdrama “Semantic Error” Akan Diterbitkan Jadi Buku Pada 17 Mei 2022
(“Semantic Error”. IMDb/Novel Updates)

Bintangtamu.id – “Semantic Error” telah selesai tayang pada 10 Maret lalu. Namun, ketenaran dan antusias penggemar terhadap series ini belum berakhir.

Menurut Sports Chosun, Kdrama yang dibintangi oleh Park Seo Ham dan Jaechan DKZ ini betah berada di peringkat pertama Watcha selama 8 minggu berturut-turut. Berkat hal itu, series ini dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah buku yang akan diterbitkan pada 17 Mei mendatang.

Kesuksesan ini membuat Watcha merilis foto essay potongan-potongan foto kedua pemeran utamanya.

“Meski dramanya berakhir, series ini tetap menjadi topik yang hangat di kalangan penggemar. Bisa disimpulkan popularitas yang bertahan ini disebabkan oleh karya yang bagus, dan dibintangi oleh aktor dengan chemistry yang kuat,” ucap salah satu pernyataan pejabat Watcha.

“Web novel aslinya juga diterbitkan sebagai buku. Tapi karena baru diadaptasi jadi versi drama, keinginan penggemar terhadap buku skrip ‘Semantic Error’ ini sangat tinggi,” imbuhnya.

Link Banner

“Semantic Error” adalah drama yang bercerita tentang hubungan gay antara adik dan kakak tingkat. Jae Young adalah mahasiswa jurusan desain yang ceria dan semaunya sendiri. Dia adalah senior Sang Woo, mahasiswa ilmu komputer yang hidup penuh disiplin dan keteraturan.

Perbedaan karakter yang sangat bertolak belakang ini membuat mereka sangat tidak cocok. Terbukti dari keduanya yang sering bersitegang dan bertengkar. Terlebih saat Sang Woo melaporkan kelakuan Jae Young yang tidak ikut dalam tugas kelompok pada sang dosen. Alhasil, membuat Jae Young akhirnya tidak lulus.

Meski tidak menyukai Jae Young, Sang Woo tetap tidak bisa menghindar darinya. Karena dia karena terpaksa harus berkolaborasi dengan sang senior untuk proyek game buatannya. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya justru mulai saling memiliki perasaan satu sama lain.

“Semantic Error” diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama dengan delapan episode. Drama Korea yang tayang pada 16 Februari lalu ini berhasil memikat hati penonton lantaran visual dan bakat akting dari Park Seo Ham dan Jaechan DKZ yang sudah tak diragukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.