Sayang untuk Dilewatkan, Ini 5 Drama dan Film Korea yang Tayang di Bulan Mei

by -
Sayang untuk Dilewatkan, Ini 5 Drama dan Film Korea yang Tayang di Bulan Mei

Bintangtamu.id – Menonton drama Korea adalah salah satu kegiatan yang sering kali membuat seseorang lupa waktu. Jalan ceritanya yang seru ditambah dengan visual mengagumkan dari para artis dan aktor yang terlibat didalamnya membuat drama Korea semakin digandrungi dari tahun ke tahun.

Pada bulan Mei nanti, ada 5 drama dan film Korea yang akan tayang, yang tentunya cocok untuk menemani waktu santaimu. Ada favoritmu?

1. EVE EVE

“EVE” adalah Kdrama yang akan tayang pada 25 Mei mendatang melalui tvN. Seo Yeji, Park Byungeun, Yoo Seon, dan Lee Sangyeob, adalah sederet bintang yang akan menjadi pemeran dalam drama romance ini.

“Eve” adalah drama romance melow yang menceritakan keluarga grup chaebol yang mengalami kasus perceraian. Hal ini menyebabkan terguncangnya seluruh negeri Korea karena mempertaruhkan 2 triliun won.

Link Banner

Seo Yeji akan berperan sebagai Lee Rahel yang lahir dari keluarga tidak beruntung, meski dia memiliki ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Di sisi lain, Lee Rahel mewarisi paras ibunya sehingga ia memiliki pesona mematikan seperti “bunga yang berbahaya.”

Semntara itu, Park Byungeun akan berperan sebagai seorang CEO grup korporat nomor 1 di industri keuangan. Selanjutnya, Lee Sangyeob mengambil peran sebagai Seo Eunpyung, sosok termuda dalam anggota DPR.

Sedangkan, Yoo Sun sebagai Han Sora, anak tunggal politisi kuat Han Panro yang menikah dengan keluarga chaebol LJ Group. Dari luar, Han Sora memang terlihat cantik dan percaya diri, tetapi sebenarnya dia memiliki mental yang tidak stabil dan terobsesi untuk selalu terlihat muda.

2. Bloody HeartBloody Heart

Kdrama yang tayang pada bulan Mei selanjutnya adalah “Bloody Heart” melalui saluran KBS. Drama yang dibintangi oleh Lee Joon, Kang Hanna, dan Jang Hyuk ini akan menggantikan “Crazy Love”.

“Bloody Heart” adalah drama romance politik yang menceritakan seorang raja bernama Lee Tae (Lee Joon) yang harus menyingkirkan wanita yang dicintainya demi bertahan hidup.

Tidak hanya itu, seorang wanita bernama Yoo Jeong (Kang Hanna) juga harus jadi ratu untuk mewujudkan keinginannya. Dalam perannya ini, Lee Tae memiliki sebuah mimpi untuk membangun Joseon menjadi monarki absolut.

“Bloody Heart” akan tayang pada 2 Mei 2022.

3. Rose Mansion Rose Mansion

Selanjutnya ada “Rose Mansion” yang akan tayang melalui TVING pada 13 Mei. Drama bergenre misteri thriller ini baru saja merilis poster terbarunya.

“Rose Mansion” bercerita tentang Jina (Lim Ji Yeon) ketika kembali ke rumah yang tak ingin ditempatinya demi mencari kakaknya yang hilang. Kemudian, dia bertemu dengan detektif bernama Minsu (Yoon Kyun Sang) yang hadir untuk menyelidiki para tetangga Jina yang tampak mencurigakan.

Namun seiring berjalannya waktu, penyelidikan Minsu akhirnya justru menemukan fakta baru yang mengejutkan.

4. The Outlaws 2 The Outlaws 2 drama dan film Korea Mei 2022

Bagi pecinta film aksi, “The Outlaws 2” tentu tidak boleh dilewatkan. Pada Jumat 22 April lalu, film ini menggelar konferensi pers bersama 4 pemeran utamanya, yaitu: Ma Dong Seok, Son Seokgu, Choi Gwihwa, dan Park Jihwan.

“’The Roundup: The Outlaws 2” akan segera tayang di bioskop mulai 18 Mei mendatang.

Film ini kembali digarap oleh sutradara Kang Yoon Sung pada pertengahan tahun 2019 dan diproduksi oleh Kiwi Media Group.

Dalam serie pertamanya, karakter menonjok dalam “The Outlaws” adalah Jang Chen (Yoon Kyesang). Namun dalam serie kedua ini, main villain “The Outlwas” adalah Kang Haesang (Son Seokgu).

Meskipun terdapat perbedaan karakter dalam film yang dibintanginya, dalam konferensi pers tersebut, Ma Dong Seok terlihat tidak mempermasalahkannya.

“Dari sudut pandangku yang beradu akting dengan mereka, Jang Chen di film pertama ibarat harimau sedangkan di film kedua villainnya ibarat singa. Tak ada gunanya membandingkan keduanya.”

Dalam “The Outlaws 2” Ma Suk Do yang diperankan oleh Ma Dong Seok akan menghadapi kejahatan dan kekerasan baru. Kisah menarik dari seorang detektif dan pertempuran antara geng Cina dan Korea di perkampungan kumuh di Seoul merupakan awal dari cerita film ini di season sebelumnya.

5. Woori the VirginWoori the Virgin

Shin Dong-wook akan membintangi drama baru SBS, ‘Woori the Virgin’ pada 9 Mei mendatang. Drama ini merupakan remake dari telenovela “Jane the Virgin” yang mengisi slot Senin-Selasa.

Sebagai pemeran utama, Shin Dong-wook akan menjadi Oh Woori yang berstatus sebagai tunangan Lee Kangjae (Im Soohyang).

Keduanya menjalani hubungan yang manis dan polos. Lee Kangjae berprofesi sebagai detektif kejahatan di kepolisian yang memiliki prinsip. Tetapi dia berubah menjadi hopeless romantic ketika sudah berhadapan dengan tunangannya.

Sementara, Oh Woori hang, adalah gadis yang menjaga keperawanannya hingga menikah. Namun, tiba-tiba dia malah mengandung anak dari seorang CEO grup kosmetik Raphael (Sung Hoon) karena sebuah kecelakaan medis.

Demikian 5 drama dan film korea yang akan tayang pada bulan Mei yang sangat sayang untuk dilewatkan. Yang mana yang paling kamu tunggu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.