Gen 2 Masih Mendominasi, Onew SHINee dan BIGBANG Bawa Pulang Piala Inkigayo

by -
Gen 2 Masih Mendominasi, Onew SHINee dan BIGBANG Bawa Pulang Piala Inkigayo
(BIG BANG. Allkpop)

Bintangtamu.id – Minggu (24/4/2022), Onew SHINee yang baru saja comeback dengan mini album kedua “DICE”, berhasil memenangkan trofi ‘HOT STAGE’ di Inkigayo.

Berdasarkan akun Twitter @jinkination, Onew berhasil lebih unggul dibanding kedua juniornya, NCT Dream “Glitch Mode” dan Dreamcatcher “MAISON”. Sehingga “DICE” keluar sebagai juara untuk kategori ‘HOT STAGE’ sekaligus menjadi kemenangan pertama Onew dalam acara musik di masa promosi albumnya.

Selain Onew, NCT Dream, dan Dreamcatcher; ada BIGBANG “Still Life”, IVE “LOVE DIVE”, dan (G)I-DLE “TOMBOY.” yang juga menjadi kandidat untuk memperebutkan tempat pertama dalam kategori berbeda.

Dilansir Soompi, BIGBANG akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang setelah lebih unggul dibanding kedua juniornya dengan mengantongi 9394 poin. Ini adalah kemenangan kelima mereka dalam comeback kali ini dengan “Still Life.”

Dalam acara yang disiarkan melalui kanal resmi @MBCKpop tersebut, Onew membawakan 2 lagu, yaitu: title track “DICE”, dan lagu b-side “Yeowoobi”.

Link Banner

Ini adalah kali pertamanya penyanyi berusia 32 tahun itu membawakan “Yeowoobi” secara langsung, karena di 3 acara musik sebelumnya dia menyanyikan “On the Way” dari b-side albumnya.

Sementara BIGBANG, sayang sekali masih tidak bisa hadir untuk membawa pulang langsung piala kelima mereka.

Tidak hanya Onew, ada sederet artis dan idola lainnya yang memeriahkan acara ini, diantaranya: KyoungSeo, GHOST9, Kwon Eun Bi, NINE.i, Dreamcatcher, DKZ, Rosanna, Song Ga In, IVE, ILY:1, YOUNITE, EPEX, JUST B, CRAVITY, PURPLE KISS, Hong Ui Jin, and Hong Ji Yun.

Di Inkigayo kali ini, Jungwoo, Minju, dan Lee Know, sebagai MC dalam acara ini tidak sendirian karena mereka juga ditemani oleh Onew.

Bahkan idola generasi kedua ini sempat kaget saat Jungwoo memberinya old mucure mc tag. Namun itu tidak berselang lama, karena Onew kemudian bisa mengendalikan suasana dan mengimbangi para MC yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.