Rage Against The Machine Umumkan Tur Eropa 2022

by -
Rage Against The Machine Umumkan Tur Eropa 2022
(Rage Against The Machine. Getty Images)

Bintangtamu.id – Akhir pekan kemarin Rage Against The Machine mengumumkan rencana tur 2022 di daratan Eropa. Beberapa negara benua biru yang akan disinggahi di antaranya adalah Inggris, Perancis, Jerman, Belgia, Swiss, Spanyol, Austria, Polandia, Kroasia dan Republik Ceko.

Tur bertajuk “Public Service Announcement” itu akan digelar mulai 24 Agustus hingga 19 Septermber 2022.

Band pembuka selama tur Rage Against The Machine di Eropa adalah duo hip hop Run The Jewels. Tak hanya di Eropa, Run The Jewels juga menjadi band pembuka tur di Amerika Serikat.

Dalam pernyataan resmi yang diunggah di Instagram, grup rock asal Amerika Serikat itu menyatakan bahwa tiket untuk tur tersebut sudah dijual alias ON SALE.

“Semua tiket yang sudah terjual sebelumnya untuk tur utama (Wina, Krakow dan Praha), akan tetap berlaku. Fans yang tidak dapat hadir dan menginginkan pengembalian dana dapat menghubungi tempat pembelian tiket hingga 23 Mei 2022. Sampai jumpa di musim panas nanti,” tulis band di Instagram.

Link Banner


Rencana tur Rage Against The Machine atau yang biasa disingkat RATM ini sebenarnya sudah dijadwalkan tahun 2019 sekaligus menandai reuni mereka setelah 8 tahun hiatus. Namun jadwal tur tersebut mengalami beberapa kali pengunduran karena pandemi Covid-19.

RATM terdiri dari empat personil, yakni Tom Morello (gitar), Zack De La Rocha (vokalis), Tim Commerford (Bass) dan Brad Wilk (Drums). RATM dibentuk tahun 1991 di Los Angeles, California, AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.