Apple TV+ Umumkan “Pachinko” Berlanjut ke Season 2

by -
Apple TV+ Umumkan “Pachinko” Berlanjut ke Season 2
(“Pachinko” akan berlanjut ke Season 2. Apple TV+)

Bintangtamu.id – Apple TV+ hari Jumat kemarin secara resmi mengumumkan serial “Pachinko” Season 1 yang baru berakhir tanggal 29 Maret 2022, akan berlanjut ke Season 2.

“Sebuah kisah yang terlalu epik hanya untuk satu season,” cuit Apple TV+ dalam akun resmi twitternya.


Soo Hugh yang bertindak sebagai eksekutif produser pun tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya dengan keputusan Apple TV+ tersebut.

“Kata-kata saja tak dapat mengungkapkan kegembiraan saya karena dapat terus menceritakan kisah menakjubkan dari keluarga yang gigih ini,” ujarnya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini,” lanjut Soo Hugh dikutip dari Deadline.

Link Banner

Serial “Pachinko” mengisahkan tentang empat generasi keluarga imigran Korea yang tinggal Korea, Jepang dan America. Di Season 1, cerita berkutat pada Kim Sunja muda (Kim Min Ha), seorang perempuan Korea yang tinggal di Jepang selama masa kolonial. Ketika itu Korea diduduki Jepang.

Pada 25 Maret 2022, Apple TV+ menayangkan episode pertama dari serial yang terdiri dari 8 episode tersebut. Sejak penayangan perdananya, “Pachinko” mendapat sambutan positif dari para kritikus dan penonton di seluruh dunia.

Bahkan di IMDb, serial drama ini mendapat skor 8,5 dan 98% di Rotten Tomatoes.

Serial drama “Pachinko” diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Novel yang ditulis Min Jin Lee itu sempat masuk dalam daftar buku terlaris mingguan di bulan Maret lalu.

Selain Kim Min Ha, “Pachinko” juga dibintangi oleh Youn Yuh-jung, Soji Arai, Jim Ha, Han Jun-woo, Jeong In-ji, Jung Eun-chae dan Lee Min Ho.

“Pachinko” disutradarai oleh Kogonada dan Justin Chon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.